BisnisYuk

The Face Shop Indonesia Kedepankan Keamanan Produk

The Face Shop Indonesia Kedepankan Keamanan Produk

MOMSMONEY.ID - Persaingan dalam bisnis adalah hal yang lumrah bagi para pelaku usaha. Terlebih ketika bisnis di sektor tertentu kian berkembang dan memunculkan banyak pelaku usaha baru. Kompetisi antar para pelaku usaha pun tak terbendung lagi. Salah satu sektor bisnis yang kian berkembang pesat adalah industri kosmetik.

Juniar Napitupulu, Head of Marketing and Alternate Channel The Face Shop Indonesia melihat bahwa perkembangan pasar kosmetik yang cukup pesat dan saat ini didominasi kemunculan brand kosmetik baru menjadi tantangan tersendiri bagi The Face Shop.

“Namun dengan teknologi dan pendekatan ke arah natural, kami yakin The Face Shop dapat memenuhi kebutuhan pasar Indonesia,” ujar Juniar kepada Momsmoney beberapa waktu lalu.

Disamping itu, Juniar juga menuturkan bahwa Indonesia dengan perkembangan ekonomi ketiga di negara G20 tentu menjadi pasar yang strategis untuk pemasaran produk skincare. “Khususnya mayoritas penduduk dalam negeri merupakan wanita yang sangat erat dengan dunia kecantikan,” ungkapnya.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Sunscreen Powder yang Layak Anda Coba, Aman Buat Touch Up

Juniar yakin bahwa semakin cepat perkembangan dunia kecantikan yang sangat pesat, The Face Shop Indonesia juga akan memenuhi kebutuhan pasar dengan produk yang tentu tidak hanya berkualitas. Namun aman untuk digunakan konsumen.

Dibalik bermunculannya produk kosmetik dalam maupun luar negeri, serta temuan BPOM akan produk kosmetik yang mengandung bahan pewarna yang dilarang seperti Merah K3 dan Merah K10 yang mengandung karsinogenik, zat penyebab kanker, Juniar menegaskan bahwa The Face Shop Indonesia meyakin dan berkomitmen memastikan keamanan produk yang diproduksi.

“Hal ini menjadi keunggulan bagi The Face Shop Indonesia,” tandasnya.

Baca Juga: Erajaya Hadirkan Eraversary Festival

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News