Santai

The Crown dan 4 Tontonan Biografi Ini Ungkap Kehidupan Queen Elizabeth II!

The Crown dan 4 Tontonan Biografi Ini Ungkap Kehidupan Queen Elizabeth II!

MOMSMONEY.ID - Duka setelah wafatnya Ratu Elizabeth II masih banyak diberitakan melalui media dan juga sosial media. Queen Elizabeth II sendiri telah wafat pada tanggal 8 September 2022 kemarin.

Kehidupan Ratu Elizabeth II ternyata sempat diabadikan dan dibuat cerita dari beberapa film biografi sang ratu.

Baca Juga: The Little Mermaid dan 2 Film Fantasi Segera Dirilis! Ini Daftar dan Jadwal Tayangnya

Untuk mengetahui dan mengenang kehidupan Queen Elizabeth II, berikut ada beberapa daftar film dan serial yang memiliki cerita tentang kehidupan Ratu Inggris ini.

Elizabeth: The Unseen Queen

Film ini merupakn film dokumenter biografi terbaru dari Ratu Elizabeth II yang tayang di tahun 2022. Ceritanya mengikuti momen-momen privat langka dari kehidupan Ratu Elizabeth II terutama dari masa ia kecil hingga dewasa. Termasuk cerita tunangannya yang terjadi di Balmoral dan juga footage dibalik layar dari perjalanan pertamanya keluar negeri bersama keluarganya.

Elizabeth: A Portrait in Part(s)

Biografi yang ditampilkan dalam cerita dokumenter ini juga menampilkan cerita kehidupan dari sang Ratu Inggris. Terutama dalam perannya sebagai salah satu ratu dengan jabatan terlama dalam sejarah monarki Inggris, yaitu selaman 70 tahun. Film yang tayang di tahun 2022 ini juga menampilkan Ratu Elizabeth II dalam footage yang telah dikumpulkan.

Baca Juga: Intip 5 Daftar Top Film Netflix Hari Ini! Sudah Nonton Semua Belum?

The Crown

The Crown menjadi serial yang kembali populer di Netflix setelah munculnya kabar wafatnya Queen Elizabeth II. Serial dengan 4 season yang tayang di Netflix ini adalah serial yang ceritanya mengangkat kehidupan di Istana Inggris. Termasuk di dalamnya adalah Ratu Elizabeth II yang menjadi Ratu Inggris pada saat serial ini dirilis.

Queen Elizabeth II: The Unlikely Queen

Satu lagi film dokumenter yang juga mengangkat kisah hidup Ratu Elizabeth II ke dalam layar kaca. Film dokumenter sejarah ini akan mengungkap tentang kehidupan Ratu Elizabeth selama ia menjabat sebagai Ratu Inggris. Termasuk mengungkap fakta bahwa ia tak pernah ingin menjadi ratu.

The Queen

Dalam film drama biografi yang satu ini akan mengungkap tentang bagaimana kehidupan sang Ratu Inggris setelah wafatnya Lady Diana. Setelah kematian Putri Diana, Queen Elizabeth II harus bertarung dengan reaksinya sendiri dari sebuah kejadian yang tak pernah disangka oleh banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News