HOME, Keluarga

The Body Shop Luncurkan Produk Terbaru Khusus Kulit Kering, Ini Detail Produknya

The Body Shop Luncurkan Produk Terbaru Khusus Kulit Kering, Ini Detail Produknya

MOMSMONEY.ID - The Body Shop adalah salah satu merek kosmetik berkualitas yang terkenal dengan konsep ramah lingkungannya. Terjamin Cruelty-Free, The Body Shop terus melakukan inovasi dengan mengeluarkan aneka produk kecantikan yang semakin bervariasi.

Di awal tahun 2022, The Body Shop secara resmi mengenalkan kepada khalayak tentang serangkaian produk terbarunya yang dinamakan Dry Skin Saviour. Sesuai namanya, rangkaian produk ini diperuntukkan bagi para pemilik kulit kering.

Yang menjadikan rangkaian Dry Skin Saviour menarik ialah komponen utamanya yang berasal dari Avocado. Produk-produk terbaru dari The Body Shop ini diperkaya dengan Avocado Oil dan Fatty Acid (Palmitoleic Acid) yang berguna untuk melembabkan dan menutrisi kulit kering. Dan, yang paling penting, produk-produk Dry Skin Saviour terbukti 100% Vegan sehingga bebas unsur hewani.

Baca Juga: Tips Menjaga Imunitas untuk Ibu Hamil

The Body Shop Avocado Shower Cream

The Body Shop Avocado Shower Cream

The Body Shop Avocado Shower Cream adalah pembersih tubuh bertekstur krim dengan aroma avocado yang lembut dan menyegarkan.

Diperkaya dengan Community Trade Honey dari Ethiopia, produk ini dapat diaplikasikan secara langsung menggunakan telapak tangan atau menggunakan alat mandi seperti shower puff untuk menghasilkan busa yang melimpah.

Harga: Rp 129.000 (250ml)

The Body Shop Avocado Body Scrub

The Body Shop Avocado Body Scrub

The Body Shop Avocado Body Scrub adalah scrub pembersih tubuh bertekstur krim dengan aroma fruity avocado yang berasal dari Afrika Selatan. Produk ini mampu membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kulit terasa lembut sekaligus halus.

Untuk hasil yang optimal, The Body Shop Avocado Body Scrub bisa digunakan sebanyak 2-3 kali seminggu dengan cara dipijat-pijat pada kulit yang basah dengan gerakan memutar.

Harga: Rp 369.000 (250ml)

The Body Shop Avocado Body Butter

The Body Shop Avocado Body Butter

The Body Shop Avocado Body Butter adalah pelembab tubuh bertekstur creamy dengan aroma avocado yang lembut dan menyegarkan.  Sangat cocok untuk kulit kering, produk ini diperkaya dengan Community Fair Trade Shea Butter dari Ghana, Avocado Oil, dan 95% Natural Origin Ingredients yang berguna untuk melembabkan dan menutrisi kulit.

The Body Shop Avocado Body Butter dapat digunakan dengan cara diusap merata ke seluruh tubuh setelah mandi kemudian dipijat-pijat secara perlahan. Supaya terasa nyaman, biarkan produk meresap ke dalam kulit terlebih dahulu sebelum Anda mengenakan pakaian.

Harga: Rp 299.000 (200ml)

The Body Shop Avocado Body Lotion

The Body Shop Avocado Body Lotion

The Body Shop Avocado Body Lotion adalah pelembab tubuh dengan aroma avocado yang baik digunakan oleh para pemilik kulit kering. Diperkaya dengan Community Fair Trade Shea Butter dari Ghana, produk ini mampu membuat kulit terasa lembut dan halus tanpa rasa lengket.

Aplikasikan dan pijat secara perlahan The Body Shop Avocado Body Lotion pada bagian tangan dan seluruh tubuh setelah mandi atau saat Anda membutuhkannya. Biarkan produk benar-benar meresap sebelum Anda menggunakan pakaian.

Harga: Rp 249.000 (200ml)

The Body Shop Avocado Hand Balm

The Body Shop Avocado Hand Balm

Produk terakhir dalam rangkaian Dry Skin Saviour adalah The Body Shop Avocado Hand Balm. The Body Shop Avocado Hand Balm adalah pelembab khusus kulit tangan yang memiliki tekstur creamy dengan aroma avocado. Produk ini mampu membuat kulit tangan terasa lembut, lembab, dan segar.

The Body Shop Avocado Hand Balm dapat Anda aplikasikan pada kulit tangan dan kuku setelah mencuci tangan atau sesuai kebutuhan. Setelah itu, gosokkan kedua telapak tangan hingga produk meresap.

Harga: Rp 119.000 (30ml)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News