Bugar

The Body Shop Luncurkan Produk Berbahan Dasar Bunga Edelweiss

The Body Shop Luncurkan Produk Berbahan Dasar Bunga Edelweiss

MOMSMONEY.ID – Moms lagi cari produk perawatan dari bahan alami? Nah, The Body Shop Indonesia baru saja meluncurkan produk perawatan kulit yang berasal dari bunga Edelweiss. Produk ini berasal dari ekstrak tumbuh-tumbuhan alami atau plant based sebagai alternatif dari produk perawatan kulit yang berbasis kimia sintetis seperti Retinol.

Asal tahu saja, bunga edelweiss mengandung lebih banyak antioksidan untuk melindungi serta memperkuat ketahanan kulit, sehingga membuat kulit Anda lebih sehat dan halus untuk segala usia lho.

Atas alasan itu, produk terbaru dari Body Shop ini berasal dari ekstrak bunga edelweiss yang menjadi bahan utama. Bunga edelweiss ini diambil dari pegunungan Alpen di Swiss secara etis dan pengolahaannya juga telah melalui prinsip green chemistry.

Baca Juga: 4 Manfaat Yogurt untuk Kulit, Bisa Pudarkan Noda Gelap

Bahan dasar produk Body Shop ini datang dari bunga edelweiss yang dibudidayakan dan dipanen secara organic, sehingga seluruh proses dipastikan tidak membahayakan serta menjaga biodiversitas di pegunungan Alpen tersebut.

Apa saja tawaran produk Body Shop yang berasal dari ekstak bunga edelweiss? Rangkaian produk utama yang terdiri dari Edelweiss Daily Serum Concentrate, Cleaning Concentrate, Eye Serum Concentrate, dan Intense Soothing Cream, mengandung leontopodic acid yang di dalamnya terdapat 43% lebih banyak antioksidan dibandingkan dengan produk berbasis sintetis seperti retinol.

Rangkaian produk edelweiss dari Body Shop juga mengandung peptida alami, hyaluronic acid, dan tentunya edelweiss stem cells.

Baca Juga: Kenali 5 Manfaat Minyak Kemiri untuk Kesehatan Rambut

Nah, penggunaan produk perawatan kulit secara rutin yang berasal dari tumbuh-tumbuhan  plant based dan bahan yang alami dapat meningkatkan ketahanan kulit dari paparan eksternal seperti polusi, debu, dan zat kimia lainnya.

Rangkaian produk edelweiss dengan kandungan antioksidan alami yang tinggi dapat melindungi kulit sehingga menjadi lebih sehat dan halus.

Sigi Wimala, seorang aktris dan model telah merasakan secara langsung manfaat dari Edelweiss Body Shop. Menurutnya, setelah mencoba Edelweiss Serum, kulit terasa lebih halus, lebih kuat, dan kenyal.

Baca Juga: Ketahui 4 Kandungan Skincare yang Cocok untuk Kulit Sensitif, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News