HOME, Santai

The Body Shop Luncurkan Kembali Produk Wewangian Choice yang Ramah Lingkungan

The Body Shop Luncurkan Kembali Produk Wewangian Choice yang Ramah Lingkungan

MOMSMONEY.ID – Buat moms pecinta personal care dari The Body Shop wajib menyimak informasi ini. Kali ini The Body Shop menghadirkan kembali rangkaian produk wewangian dari koleksi Choice. Koleksi ini termasuk dalam seri Voyage and Scent of Life yang tampil dengan wangi lebih segar dan kemasan yang ramah lingkungan.

Tertarik moms? Koleksi Choice dari The Body Shop ini memiliki 5 pilihan aroma diantaranya Glowing Cherry Blossom, Blissful Strawberry, Wild Jasmin, Vibrant Bergamot dan Rebel Rosebund.

The Body Shop ingin menampilkan koleksi fragrance yang dapat dipilih sesuai dengan karakter pemakainya. Melalui Choice, The Body Shop  ingin merayakan keragaman karakter yang ada, dan setiap orang bebas mengekspresikan keunikan mereka masing-masing.

Seperti apa sih karakter wangi dari koleksi Choice The Body Shop ini? Simak detailnya di bawah ini ya moms, agar pilihan wanginya sesuai karakter Anda.

Baca Juga: Promo Produk Nivea di Sociolla 16-19 Juni 2022, Diskon hingga 50% dan Free Headband

1.         Glowing Cherry Blossom hadir untuk menampilkan karakter Anda yang ceria. Varian ini menonjolkan aroma floral yang menyenangkan dari perpaduan Cherry Blossom Jepang, Bunga Osmanthus, dan Sandalwood.

2.         Sementara Wild Jasmine tersedia untuk Anda dengan karakter bebas dan pemberani yang berbalut aroma Indian Jasmine, Violet Leaf dan White Iris.

3.         Untuk Anda dengan karakter yang tenang, Blissful Strawberry merupakan pilihan yang tepat dengan perpaduan aroma Strawberry, Peony, dan Musk yang halus namun tetap fruity dan juicy

4.         Karakter Anda yang tegas juga semakin terpancar dengan hadirnya varian Vibrant Bergamot yang memadukan aroma Bergamot, Magnolia dan Lily of the Valley.

5.         Anda dengan karakter kuat dan suka tantangan tentu menyukai varian Rebel Rosebud dengan paduan aroma Rose Absolute, Saffron dan Amber yang hangat dan bersemangat.

Baca Juga: Promo Guardian 23-29 Juni 2022, Tambah Uang Rp 1.000 Dapat 2 Lipstick Make Over

Ragam produk Choice tersedia dalam pilihan Eau de Toilette 50ml, Fragrance Mist 100ml, Shower Gel 250ml, dan Body Cream 200ml. Setiap botol kemasan Eau De Toilette dibuat dari bahan kaca daur ulang dan tutup berbahan aluminium.

Botol Shower Gel dan wadah Body Cream-nya juga terbuat dari 100% plastik daur ulang, termasuk bahan baku plastik yang dikumpulkan dari praktek fair trade di Bengaluru, India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News