Santai

The Big 4 Teratas, Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini (19/12)

The Big 4 Teratas, Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini (19/12)

MOMSMONEY.ID - Menampilkan film dari beragam genre, inilah daftar film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Film-film Netflix tentu tak perlu diragukan lagi soal kualitasnya. Baik film original Netflix maupun tidak, film yang tayang di Netflix selalu menarik perhatian pengguna layanan streaming-nya.

Hingga tak jarang, beberapa judul film di Netflix berhasil menarik popularitas tinggi dan masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Simak daftarnya:

Baca Juga: 5 Film Terbaik Abimana Aryasatya, Pembunuh Bayaran di The Big 4

The Big 4

Merupakan film dari Indonesia, film ini berhasil menduduki peringkat pertama top film Netflix setelah tayang pada minggu lalu. Ceritanya tentang empat orang pembunuh bayaran yang kembali beraksi ketika mereka bertemu dengan seorang polisi anak pemimpin mereka.

Para pembunuh bayaran dan sang polisi tersebut berusaha untuk mengejar orang yang membunuh ayahnya. Film aksi kriminal komedi yang disutradarai Timo Tjajanto ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, dan Arie Kriting.

Bullet Train

Di posisi kedua adalah film yang dibintangi Brad Pitt, Joey King, dan Aaron Taylor-Johnson berjudul Bullet Train. Perjalanan mudah dari Tokyo ke Kyoto harus berubah menjadi perjalanan yang rumit setelah lima pembunuh bayaran berada pada kereta yang sama.

Film dengan genre kriminal penuh aksi dan menghibur ini merupakan film yang ceritanya diadaptasi dari buku karya penulis Kotaro Isaka.

Baca Juga: Selamat Argentina Menang! Ini Daftar Lengkap Pemenang Piala Dunia Sepanjang Masa

Uncharted

Uncharted adalah film dengan genre action yang dibintangi oleh Tom Holland, Mark Wahlberg, Sophia Taylor Ali, dan Tati Gabrielle. Setelah minggu lalu berada di peringkat pertama, kini Uncharted harus puas berada di peringkat ketiga.

Diadaptasi dari sebuah video game film ini menceritakan tentang bagaimana Drake yang diperankan oleh Tom Holland datang dan berteman dengan Sully yang diperankan oleh Mark Wahlberg.

Sayap-sayap Patah

Menyusul di peringkat keempat ada film yang dibintangi Ariel Tatum bersama dengan aktor Nicholas Saputra. Film Indonesia yang populer ini menduduki posisi kedua top film Netflix hari ini.

Dalam filmnya, Ariel Tatum berperan sebagai istri dari Nicholas Saputra yang merupakan seorang polisi. Cerita dari film ini diangkat dari kejadian kerusuhan berdarah yang terjadi di Mako Brimob pada 2018.

Guillermo Del Toro’s Pinocchio

Film dari sutradara horor ternama ini, menempati posisi kelima dalam jajaran top film Netflix hari ini. Kali ini, cerita legendaris Pinocchio ditampilkan dalam bentuk yang berbeda.

Di mana kisahnya dibalut dalam konsep musikal yang dibuat dengan metode stop motion. Bagi yang menyukai sisi lain dari dongeng legendaris Pinnochio, jangan lupa saksikan film ini.

Meraih popularitas tinggi di Netflix, itulah tadi daftar beberapa judul film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News