HOME, Santai

The Baby-Sitters Club, Serial Netflix Yang Seru Ditonton Bersama Keluarga

The Baby-Sitters Club, Serial Netflix Yang Seru Ditonton Bersama Keluarga

MOMSMONEY.ID - Penggemar setia serial Netflix pasti sudah tidak asing dengan serial anak-anak yang berjudul The Baby-Sitters Club.

Serial yang bisa disaksikan bersama anak-anak saat liburan ini memiliki dua season yang sama-sama menarik perhatian penonton setia serial Netflix. The Baby-Sitters Club ini merupakan serial yang diadaptasi dari serial buku dengan judul yang sama.

The Baby-Sitters Club merupakan serial ringan yang dibuat oleh Rachel Shukert. Serial ini dibintangi oleh Sophie Grace, Momona Tamada, Shay Rudolph, Malia Baker, dan Xochitl Gomez.

Baca Juga: Suka Nonton Film yang Tidak Tertebak? Coba Nonton Film The Perfection Ini

Serial ini mengikuti kisah 5 orang remaja perempuan yang bersahabat baik di sekolah dan merupakan tetangga di perumahan yang sama. 

Kristy yang merupakan seorang remaja perempuan memiliki ide untuk memulai membuat club dengan sahabat-sahabatnya tersebut. Ia mencetuskan ide untuk membuat club yang bernama The Baby-Sitters Club.

Ide memulai club tersebut muncul karena terinspirasi dari ibunya yang merupakan single parents dan mengalami kesusahan untuk menemukan baby sitter. 

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan, Hellbound dan 3 Tontonan Netflix yang Tayang Hari Ini

Kristy kemudian mengumpulkan sahabat-sahabatnya dan juga teman kelas barunya untuk membantunya mewujudkan club tersebut. 

Awalnya mereka merasa kesusahan karena tak ada satu orang pun yang menggunakan jasanya. Hingga suatu hari Watson, kekasih baru ibu Kristy meminta bantuan clubnya untuk menjaga anaknya yang harus ia tinggal kerja.

Dari situlah kemudian Watson merekomendasikan The Baby-Sitters Club kepada semua orang yang ia kenal. Hingga akhirnya The Baby-Sitters Club menjadi club terkenal dan kompeten di bidangnya.

Namun tak semuanya berjalan lancar. Masalah keluarga, rahasia masing masing, persahabatan, dan juga cinta monyet harus mereka hadapi. Tentunya dengan pertimbangan club yang mereka dirikan ini.

Untung saja seluruh anggota The Baby-Sitters Club merupakan sahabat yang baik. Mereka selalu membantu satu dengan lainnya dengan suportif. Walaupun tentunya ada konflik kecil yang menghiasi kehidupan remaja ini.

Selanjutnya: Rilis Teaser Perdana, Bad and Crazy Tampilkan Aksi Lee Dong Wook dan Wi Ha Jun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News