HOME, Santai

Tetap Stylish Saat di Rumah Saja, Intip 5 Brand Lokal Ini

Tetap Stylish Saat di Rumah Saja, Intip 5 Brand Lokal Ini

MOMSMONEY.ID - Tetap stylish saat di rumah saja? perlu dicoba nih, Moms. Walaupun kita harus di rumah saja saat pendemi seperti saat ini, jangan bikin kamu jadi tidak mengikuti fashion terkini. 

Gak perlu mahal kok, 5 brand lokal ini bisa jadi pilihan buat untuk menunjang penampilanmu. 

Saat ini banyak sekali brand lokal memiliki kualitas yang tidak kalah dengan produk-produk luar negeri. Dan tak kalah pentingnya, dengan kualitas yang sebanding, harganya sangat ramah di kantong.

Brand lokal ini akan membuatmu tetap stylish meski di rumah saja. Mau meeting online? Apa salahnya pakai outfit yang kece, ya kan?

Sekalian foto untuk OOTD dan unggah di sosial media. Ajak teman-temanmu untuk tetap stylish saat di rumah saja.

Yuk intip brand lokal ini untuk menunjang penampilanmu!

Baca Juga: Ini Dia Profil Cantik Nia Ramadhani bersama Keluarga di Instagram

1. Morningsol

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by morningsol (@morningsol)

Salah satu brand lokal asli Solo yang produknya sudah tak kalah diragukan kualitasnya. Produk ini juga sudah dikenal banyak orang, bahkan sudah berkolaborasi dengan beberapa artis ternama.

2. In Kano

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kano (@in.kano)

Brand lokal lainnya datang dari Jakarta, selain banyak sekali varian produknya, In Kano mengusung konsep earth tone dalam setiap hasil produknya. Warna-warna yang dipilih adalah warna-warna yang lagi tren.

Baca Juga: Tip Turunkan Berat Badan di Tengah Pandemi ala Maria Vania

3. Mao Basic

Produsen daily wear yang satu ini berasal dari kota Bandung. Mao Basic menyediakan beragam pilihan outfit yang bisa digunakan untuk sehari-hari dengan harga yang terjangkau.

4. Hanaka Classic

Brand lokal dari Bali ini menjual berbagai macam kebutuhan, mulai baju-baju untuk perempuan, laki-laki sampai anak-anak. Brand lokal ini kerap mengadapakn promo yang menggiurkan.

Rekomendasi ini bisa kamu cek ya, Moms, siapa tau ada yang cocok. Selain menunjang outfitmu, membeli dari brand lokal juga membantu perekonomian Indonesia agar tetap berjalan. 

Selanjutnya: A Perfect Fit, Sensasi Menonton Film Sambil Liburan Virtual

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News