HOME, Santai

Terungkap! Simak 4 Alasan Mengapa Sepatu Docmart Mahal!

Terungkap! Simak 4 Alasan Mengapa Sepatu Docmart Mahal!

MOMSMONEY.ID - Sepatu merupakan salah satu fashion item yang banyak dijadikan sebagai penunjang penampilan sempurna.

Beragam merek sepatu dengan tipe berbeda menjadi pilihan untuk digunakan sebagai pelengkap penampilan. Salah satunya adalah sepatu boots merek Dr. Martens yang populer di kalangan anak muda masa kini.

Dengan ragam jenis dan gaya, sepatu boots ini tetap dijadikan sepatu modern yang banyak digunakan walaupun harganya tidak murah. Ini dia beberapa alasan mengapa sepatu Dr. Martens atau Docmart memiliki harga yang mahal.

Baca Juga: Bukan Cuma Google Maps, Ini Aplikasi Peta Terbaik 2022, Bisa Akses Secara Offline

Daya tahan

Sepatu boots Docmart tetap dipilih walaupun memiliki harga tinggi dan mahal adalah karena sepatu ini memiliki daya tahan tinggi dan awet.

Biasanya boots hanya memiliki daya tahan rendah namun Docmart bisa bertahan minimal selama lima hingga tujuh tahun bahkan lebih.

Kualitas tinggi

Faktor yang membuat sepatu Docmart memiliki daya tahan awet adalah karena sepatu ini menggunakan bahan dengan kualitas tinggi.

Melansir dari laman The Cold Wire, sepatu dari merek Dr. Martens ini menggunakan 100% kulit asli dengan berbagai jenis kulit berkualitas tinggi atau premium. Produk sepatu Docmart ini juga terbuat dari kulit vegan yang berkomitmen pada cruelty free dan tidak memanfaatkan hewan sebagai bahan utamanya.

Baca Juga: Daftar 5 Film Horor Terlaris Indonesia Sepanjang Masa! Ada KKN di Desa Penari!

Beragam jenis

Tak hanya memiliki satu jenis saja, sepatu boots dari Dr.Martens memiliki banyak pilihan yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan penggunanya. Banyaknya jenis tersebut juga membuat sepatu ini menjadi tetap dimaklumi walau memiliki harga mahal.

Dari mulai boots tradisional, model oxfords, mary janes, chelsea boots, hingga canvas boots dengan beragam style bisa dijadikan pilihannya. Tak perlu khawatir akan modelnya, semua model sepatu Docmart memiliki model yang modern dan stylish.

Permintaan tinggi

Faktor lain yang membuat sepatu Docmart memiliki harga yang mahal selain kualitas adalah karena permintaan pasar yang tinggi. Laman Daily Nation Today menjelaskan bahwa dalam keadaan normal Dr.Martens mampu membuat 7 juta pasang sepatu.

Namun permintaan yang tinggi membuat perusahaan ini harus menaikkan harganya agar mampu memenuhi permintaan pasar. Tercatat sepatu Docmart memiliki permintaan tertinggi di Inggris, Jerman, dan Amerika Serikat. Permintaan pasar yang tinggi pada sepatu ini pun juga didapatkan pada pasar Jepang dan Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News