AturUang

Tertarik untuk Datang ke Cabang Digital Bank Mandiri, Yuk Simak Setiap Tipenya

Tertarik untuk Datang ke Cabang Digital Bank Mandiri, Yuk Simak Setiap Tipenya

MOMSMONEY.ID – Moms sudah tahu belum, kalau PT Bank Mandiri Tbk memiliki kantor cabang digital bernama Smart Branch by Mandiri yang hadir di seluruh Indonesia. Nah, lewat kantor cabang digital ini nasabah bisa merasakan layanan tercepat dan terpercaya.

Di kantor cabang digital ini, Bank Mandiri telah mengadopsi fitur-fitur layanan baru yang berorientasi kepada nasabah atau customer centric. Melalui fitur-fitur ini, nasabah yang datang ke Smart Branch by Mandiri akan merasakan pengalaman perbankan yang cepat, mudah, aman dan handal dengan dukungan digital technology.

Nah, Smart Branch by Mandiri didesain untuk dapat mengakomodir kebutuhan nasabah berdasarkan tingkat adopsi digital dengan menghadirkan proses layanan yang terintegrasi dengan digital channel (Livin’ dan Kopra) dan self-service machine.

Baca Juga: Bank Mandiri Punya Fitur Life Style di Livin By Mandiri

Selain itu, nasabah yang memerlukan konsultasi produk dan layanan lainnya juga dapat langsung dibantu oleh General Banker (GB) yang bertugas.

Yang paling menarik transformasi Smart Branch by Mandiri akan hadir dalam tiga tipe, antara lain Digital Box, Hybrid Branch dan Upgrade Branch. Nah, ketiga tipe ini diharapkan dapat mengakomodir seluruh karakter nasabah maupun masyarakat yang masih membutuhkan layanan perbankan di cabang maupun edukasi finansial dengan lebih nyaman dan interaktif.

Seperti apa sih tipe dari masing-masing kantor cabang digital Bank Mandiri? Yuk simak di bawah ini :

  1. Digital Box akan hadir untuk nasabah yang membutuhkan layanan perbankan secara express tanpa antrian.
  2. Hybrid Branch hadir untuk membantu nasabah yang membutuhkan layanan cepat dan terdigitalisasi, serta beragam kebutuhan financial yang kompleks lainnya.
  3. Upgrade Branch (Digital Corner) dihadirkan bagi nasabah yang membutuhkan pendampingan staf untuk bertransaksi dan beragam kebutuhan financial yang kompleks lainnya.

Baca Juga: Mau Punya Produk Asuransi Jiwa? Yuk Simak Tawaran Produk dari Manulife dan DBS

Ketiga jenis cabang tersebut dilengkapi dengan self-service machine seperti ATM Setor Tarik, Customer Service Machine (CSM), Video Conference Box yang dapat memungkinkan nasabah berinteraksi secara daring dengan staf Bank Mandiri, dan General Banker yang akan memberikan solusi financial kepada nasabah.

Smart Branch by Mandiri hadir untuk memberikan kemudahan transaksi perbankan bagi nasabah karena proses layanannya yang terintegrasi dengan Livin’ by Mandiri. Melalui fitur “Layanan Cabang” di Livin’ by Mandiri, nasabah dapat membuat reservasi sebelumnya untuk bertransaksi di Smart Branch by Mandiri dengan lebih cepat, mudah, aman dan sesuai kebutuhan.

Tidak hanya itu, bagi nasabah yang belum melakukan reservasi melalui Livin’ by Mandiri, Bank Mandiri tetap menghadirkan kemudahan transaksi dengan adanya electronic form (e-Form) yang paperless.

Sebagai informasi pada 29  Juli 2022 ini Bank Mandiri meresmikan 241 Smart Branch by Mandiri yang tersebar di 89 kota/kabupaten dan 29 provinsi secara serentak.

Yuk datang ke Smart Branch by Mandiri sekarang juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News