Santai

Tertarik Tahu Pasta Lewat Pameran Seni? Catat Infonya

Tertarik Tahu Pasta Lewat Pameran Seni? Catat Infonya

MOMSMONEY.ID - Produsen pasta asal Australia, San Remo bekerja sama dengan Haluu World Jakarta membangun instalasi seni bernama "Casa San Remo" di Summarecon Mall Kelapa Gading 3.

Casa San Remo sendiri merupakan sebuah instalasi seni dan destinasi swafoto mengenai pasta. Dalam instalasi seni ini, San Remo mengajak pengunjung untuk mempelajari pasta melalui lima tahapan, mulai dari sejarah pasta, ragam jenis, pilihan topping dan saus, hingga variasi sajian pasta.

“Hari Pasta Sedunia selalu menjadi momen yang kami tunggu-tunggu. Tahun ini, kami kembali hadir dengan sebuah instalasi seni interaktif yang dibuat berkolaborasi dengan Haluu World Jakarta untuk mengajak penggemar pasta mengenal pasta lebih dalam dari proses di dalamnya melalui sajian visual yang indah,” jelas Senior Brand Manager PT Sukanda Djaya, Evlin Wangsadirdja,  sebagai distributor resmi pasta San Remo di Indonesia.

Berlangsung mulai dari 12 - 23 Oktober 2022, pengunjung Summarecon Mall Kelapa Gading 3 dapat mengunjungi Casa San Remo secara gratis. Instalasi seni ini terbagi ke dalam lima area yang mengajak pengunjung menyusuri proses memasak pasta. Dimulai dari langkah pertama dalam memasak, yaitu membaca sebuah buku resep. Di sini, San Remo menyajikan sebuah buku resep berukuran raksasa berisi resep menu dan sejarah pasta.

Baca Juga: Tips Menyiapkan Dana Untuk Persiapan Liburan di 2022

Proses berikutnya dalam memasak pasta, yaitu merebus pasta. Pengunjung nantinya bisa mengenal berbagai jenis varian pasta shape yang siap untuk direbusdilanjutkan ke area berikutnya yang berisi pilihan toppings, hingga sauces garden yang menampilkan dua opsi sauces, yaitu white sauce (carbonara) dan red sauce (bolognese). 

Hingga di area terakhir, pengunjung bisa menyaksikan sebuah instalasi berbentuk piring berukuran besar dengan sajian pasta yang telah siap disantap. Di area ini pula, pengunjung dapat melihat galeri product display San Remo, mengikuti games interaktif berhadiah, hingga membeli special package San Remo berhadiah piring edisi terbatas milik San Remo.

Tak hanya itu saja, San Remo berharap agar masyarakat mendapatkan nilai lebih terhadap pasta, karena sebelum tiba menjadi hidangan siap saji, terdapat banyak cerita dan proses yang harus dilewati.

“Diharapkan setelah mengenal pasta secara mendalam, penggemar pasta akan semakin mencintai dan menghargai pasta sebagai sajian populer yang dapat diterima banyak masyarakat di seluruh dunia,” tutur Evlin.

Baca Juga: Promo Tiket.com Hotel Pilihan di Indonesia hingga 26 Oktober 2022, Diskon 45%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News