HOME

Tertarik Dengan Tarot? Yuk Tonton Bacaan Tarot di Kanal Youtube Ini

Tertarik Dengan Tarot? Yuk Tonton Bacaan Tarot di Kanal Youtube Ini

MOMSMONEY.ID - Tarot dan zodiac adalah hal hal yang tak dipercaya oleh semua kalangan. Biasanya hal hal yang berbau mistis dan prediksi ini tidak dipercaya karena belum tentu terjadi.

Namun menjadikan tarot maupun zodiac sebagai hiburan juga bukan merupakan hal yang buruk. Kadang hal hal baik juga perlu diambil saat menyaksikan bacaan tarot maupun zodiac.

Berikut ini adalah beberapa channel (kanal) Youtube yang miliki konten bacakan ramalan melalui tarot.

Baca Juga: Berdasarkan Zodiak, Inilah Warna Lipstick yang Cocok untuk Karakter Anda

Tarot Indonesia

Kanal Tarot Indonesia ini memiliki tujuan konten untuk membantu permasalahan yang sedang dihadapi penontonnya. Tak lupa channel ini juga memberikan disclaimer untuk mengambil energy positif dan meninggalkan energy lain yang tidak sesuai.

New Tarot Indonesia

Akun resmi New Tarot Indonesia yang memiliki 228.000 subscriber ini juga sediakan konten pembacaan tarot di setiap bulannya. Pembacaan tarotnya pun disesuaikan dengan setiap zodiac sehingga tak pelu kesusahan mencari bacaan tarot yang sesuai dengan zodiak.

Ananda Ramartha 

Kanal Ananda Ramartha yang miliki 148.000 subscriber ini juga selalu membacakan tarot yang ditonton ratusan ribu penonton di Youtube. Tak hanya membacakan tarot secara general, memberikan wawasan mengenai dunia tarot, zodiac, dan ilmu astrologi lainnya juga kerap ia bagikan di channelnya ini.

Baca Juga: Yuk, Cari Tahu Elemen Astrologi yang Pengaruhi Zodiak Anda

White Rose Guidance

Kanal dari Amerika Serikat yang miliki 145.000 subscriber ini juga sering memberikan bacaan tarot yang juga menyediakan subtitle bahasa Indonesia. Sehingga jika merasa kesusahan membaca hasil tarot, subtitle Indonesia bisa dinyalakan pada channel ini. 

The Hermit Tarot

Channel dari Australia dengan 157.000 subscriber ini juga selalu membagikan bacaan tarot yang bisa disaksikan sebagai sarana tuntunan dan pencerahan dari permasalahan yang sedang terjadi. Videonya yang juga telah ditonton oleh ratusan ribu orang ini juga kerap memberi pesan pesan yang berkaitan dengan ilmu astrologi.

Selanjutnya: Saling Dukung, Selebriti Ini Miliki Saudara Yang Juga Selebriti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News