Santai

Tersedih! Ini Daftar 5 Drakor dengan Sad Ending yang Bikin Nangis Penontonnya!

Tersedih! Ini Daftar 5 Drakor dengan Sad Ending yang Bikin Nangis Penontonnya!

MOMSMONEY.ID - Cerita dalam drama Korea tak hanya menyajikan cerita yang memiliki ending bahagia dan menyenangkan saja. Ada juga beberapa judul drama Korea yang menyajikan cerita dengan sad ending. 

Yang awalnya susah payah memperjuangkan sesuatu ternyata harus berakhir menyedihkan. Seperti kisah yang dialami pasangan dalam drama Korea ini.

Baca Juga: Simak 4 Perbedaan Web Series & Drakor yang Wajib Diketahui para Pecinta Hiburan Korea

Pasangan berikut ini memiliki kisah percintaan yang manis untuk ditonton. Namun, malah memiliki ending yang tidak bahagia. Yuk, intip drama Korea apa saja yang memiliki sad ending.

Hotel del Luna

Drama yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo ini juga memiliki sad ending bagi pemeran utamanya. IU yang berperan sebagai Man Wol terpaksa harus berpisah dengan Yeo Jin Goo yang berperan sebagai Chan Sung.

Man Wol yang selama ini dihukum bertugas untuk menghantar jiwa jiwa tersesat di hotelnya selama ribuan tahun, telah berhasil lepas dari hukumannya. Ia harus kembali ke dunianya dan berpisah dengan Chan Sung di perbatasan pintu menuju dunia lain atau surga.

Youth of May

Drama Korea yang kini sudah bisa ditonton di Netflix ini juga menyajikan cerita sad ending bagi para penonton dramanya. Hampir semua penonton K-drama yang menonton drama ini berhasil dibuat mewek di akhir episodenya.

Dalam drama ini menceritakan sepasang kekasih yang merupakan pasangan serasi dan manis. Namun drama yang bersetting di Korea pada tahun 1980 ini harus memisahkan mereka berdua karena nasib yang tragis.

Uncontrollably Fond

Dibintangi oleh Kim Woo Bin dan Bae Suzy, semua pecinta K-drama tentunya sudah tahu bahwa drama ini merupakan drama dengan akhir yang menyedihkan.

Baca Juga: Tak Kalah Menarik dari Drakor, Tonton 5 Web Series Korea Populer Ini Yuk!

Seorang pria dan wanita kembali dipertemukan oleh takdir setelah mereka terpisah di masa kecil. Namun siapa sangka kebersamaan mereka hanya sementara saja. Ada nasib lain yang membuat hubungan mereka menjadi sebuah hubungan yang tragis dan menyedihkan.

Snowdrop

Drama Korea period yang dibintangi oleh Jisoo Blackpink ini juga masuk dalam jajaran drakor dengan ending yang menyedihkan. Hampir semua episode dalam drama ini berhasil membuat penontonnya tercengang.

Di tambah dengan ending menyedihkan yang memisahkan dua karakter utama dalam cerita ini. Jangan sampai lupa untuk menyiapkan tissue ketika menonton drama ini, ya!

Twenty-Five Twenty-One

Menjadi drama Korea yang viral di awal tahun 2022, drakor romantis dengan cerita yang manis ini juga ternyata memiliki ending yang tidak terduga.

Ending dalam drama ini banyak menimbulkan pertanyaan tak terjawab sekaligus ending menyedihkan. Kedua pasangan utama dalam drama ini harus putus dengan alasan yang bahkan tidak bisa diterima oleh pecinta K-drama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News