Santai

Teror Penuh Senyum, Smile, Film Psychological Horor Baru di Bioskop!

Teror Penuh Senyum, Smile, Film Psychological Horor Baru di Bioskop!

MOMSMONEY.ID - Film horor masih terus dirilis untuk menghiasi layar bioskop di Indonesia. Salah satu film horor terbaru yang akan dirilis di bioskop Indonesia adalah film dengan judul Smile.

Smile adalah film psychological horor baru menegangkan yang disutradarai dan ditulis oleh sutradara Parker Finn.

Film penuh jump scare yang menyeramkan ini juga turut dibintangi oleh Sosie Bacon, Jessie T. Usher, dan Kyle Gallner sebagai bintang utamanya.

Baca Juga: 5 Serial Terbaru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini! Catat Daftarnya!

Smile mengisahkan tentang kisah seorang dokter bernama Dr. Rose Cotter (Sosie Bacon), yang harus berhadapan dengan pasien dengan berbagai jenis gangguan mental.

Setelah mengalami pengalaman traumatik yang melibatkan pasiennya, sang dokter kini harus mengalami hal-hal supernatural aneh tak bisa dijelaskan.

Dr. Rose Cotter terus mendapatkan teror tak bisa dijelaskan yang perlahan mulai mengganggu hidup dan nyawanya sendiri.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Bertema Balas Dendam Wajib Ditonton! Seru Semua!

Hingga kemudian ia mulai mencari cara untuk bisa terhindar dari teror mematikan tersebut. Termasuk di antaranya adalah berhadapan kembali dengan masa lalunya yang menyeramkan.

Hal tersebut ia gunakan agar bisa selamat dan kabur dari kenyataan menyeramkan yang harus ia hadapi saat ini.

Bagi pecinta film psychological horor, film Smile tentunya wajib masuk daftar tontonan yang tak boleh sampai dilewatkan.

Film Smile sendiri telah merilis trailer resminya dengan tampilan menegangkan dan akan mulai tayang di seluruh bioskop dunia pada tanggal 30 September 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News