Santai

Ternyata Ini Makna Koin Pada Pemakaman di Amerika Serikat

Ternyata Ini Makna Koin Pada Pemakaman di Amerika Serikat

MOMSMONEY.ID - Saat Anda melihat benda bersinar seperti koin di pemakaman di wilayah Amerika Serikat, koin tersebut memiliki makna tersendiri. 

Setiap kebudayaan punya cara tersendiri untuk menghormati orang yang sudah meninggal. Misalnya bagi keturunan Tionghoa yang akan membakar uang mainan saat ada kerabatnya yang meninggal.

Tradisi ini dianggap sebagai upaya memberi uang saku bagi orang yang meninggal.

Nah, melansir Reader’s Digest, saat Anda melihat koin di nisan di pemakaman di Amerika Serikat, ini menandakan bahwa orang yang dimakamkan adalah anggota militer.

Sama seperti pangkat bintang yang mereka miliki, koin ini bermakna mengungkapkan kebanggaan kepada mereka yang sudah meninggal. 

Baca Juga: Gejala dan Cara Mengatasi Disleksia pada Anak, Moms Wajib Tahu

Namun, setiap koin yang diletakan pada nisan memiliki makna yang berbeda. Jika Anda melihat koin senilai satu sen pada nisan, ini menandakan sikap terima kasih atas layanan mendiang. Setiap orang bisa meninggalkan satu sen pada nisan tersebut.

Jika Anda menemukan koin nikel di batu nisan, ini berarti orang yang memberi koin nikel tersebut pernah berada di satu kamp pelatihan bersama orang yang dikuburkan.

Sedangkan, kalau Anda menemukan recehan, maka orang yang memberi recehan tersebut pernah bertugas bersama sebagai anggota militer bersama orang yang sudah meninggal tersebut.

Baca Juga: 4 Hal Aneh Shin Jae Ha dalam Drakor Taxi Driver yang Bikin Tim Rainbow Taxi Curiga

Jika Anda melihat koin dengan nominal 25, maka ini menandakan mereka yang meninggalkan koin tersebut berada bersama dengan prajurit saat sang prajurit meninggal. 

Itulah arti dari setiap koin yang terlihat di sebuah makam. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News