HOME, Santai

Ternyata 3 Aktor Korea Ini Pernah Hampir Jadi Idol, Loh

Ternyata 3 Aktor Korea Ini Pernah Hampir Jadi Idol, Loh

MOMSMONEY.ID - Menjadi idol atau aktor memanglah bukan hal mudah yang dapat ditentukan, apalagi di industry hiburan Korea. Idol dan aktor yang merupakan profesi berbeda ini masih menjadi profesi yang paling banyak diminati oleh remaja Korea.

Menempuh pendidikan trainee bertahun-tahun sebelum debut menjadi idol pun rela dilakukan agar cita-cita menjadi idol dapat tercapai. Idol-idol ternama pun juga mengalami hal serupa loh, sebelum namanya dikenal seperti sekarang. Namun, tak semua trainee berujung debut sebagai idol. 

Sempat menjadi trainee dan hampir debut sebagai idol, tak disangka aktor-aktor papan atas Korea ini malah menjadi aktor terkenal daripada menjadi idol. Mau tau siapa saja mereka? Yuk intip daftarnya berikut ini.

Baca Juga: 3 Film Korea Ini Diangkat dari Cerita Nyata! Sudan Nonton?

Park Bo Gum

Bukan menjadi rahasia umum jika dulunya Park Bo Gum adalah seorang trainee yang sempat dilatih untuk menjadi idol. Memang memiliki cita-cita untuk menjadi idol, setelah lulus SMA ia mulai mengirimkan video audisi bakatnya ke agensi musik. Ia bahkan juga pernah ditolak oleh agensi besar YG loh.

Setelah menemukan agensi yang menerima Bo Gum sebagai artisnya ternyata perjalanan Bo Gum untuk menjadi trainee harus berhenti. Agensi yang menaunginya tak setuju jika Bo Gum harus debut sebagai idol. Agensi menyarankan agar Bo Gum debut saja sebagai aktor yang membawa kesuksesannya sebagai aktor hingga sekarang.

Lee Jong Suk

Aktor selanjutanya yang sempat menjadi trainee sebelum menjadi aktor terkenal seperti sekarang adalah Lee Jong Suk. Ia bahkan terang-terangan mengaku secara langsung bahwa ia sempat menjadi trainee untuk sebuah agensi musik selama 3 bulan. 

Baca Juga: Rindu Akting 5 Queen of Korean Drama? Tonton Deretan Drama Ini

Karena kurangnya passion dan minatnya untuk menjadi idol dan gagalnya agensi menepati janji untuk mendebutkan Lee Jong Suk sebagai idol, membuatnya banting stir mencari agensi lain yang mampu membuatnya menjadi aktor hingga sekarang.

Yoo Ah In

Aktor papan atas Yoo Ah In ini dulunya juga sempat dilatih dan dipersiapkan untuk debut menjadi idol. Di casting oleh pencari bakat di depan sekolahnya membuat aktor asal Daegu ini kemudian pergi ke Seoul seorang diri untuk melanjutkan pelatihannya menjadi seorang idol dengan specialisasi vokal. 

Walau begitu, jalan Ah In untuk menjadi idol harus berubah arah. Setelah membintangi serial remaja Sharp, banyak agensi yang mulai mempertimbangkan kemampuan Ah In dalam dunia akting. Hingga kini Yoo Ah In masih menjadi aktor papan atas yang telah membintangi film, drama, hingga TV show.

Selanjutnya: Begini Cara Mengatasi Mata Panda pada Pria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News