HOME, Santai

Terganggu dengan Caption TikTok? Berikut Cara Menghilangkannya dengan Mudah!

Terganggu dengan Caption TikTok? Berikut Cara Menghilangkannya dengan Mudah!

MOMSMONEY.ID - Tiktok merupakan aplikasi hiburan yang hingga kini masih banyak digunakan untuk menonton video.

Banyak video lucu, aesthetic, dan juga informatif yang bisa ditonton di Tiktok dan dilengkapi dengan caption menarik. Namun, terkadang caption di Tiktok kerap mengganggu informasi yang ada pada video.

Tak perlu khawatir lagi, ternyata ada cara yang bisa digunakan untuk menghilangkan caption pada video Tiktok yang ditonton.

Baca Juga: Sederet Manfaat Melakukan Olahraga Pilates Bagi Kesehatan, Cari Tahu Yuk!

Caranya adalah dengan membuka aplikasi Tiktok terlebih dahulu. Jika telah menemukan video yang ingin ditonton tanpa menggunakan caption, maka tekan lama layar pada video tersebut.

Nantinya akan muncul beberapa pilihan dalam kolom berwarana putih. Lalu pilih pilihan clear mode.

Baca Juga: Miliki Rambut yang Tebal dan Sehat dengan Menggunakan 7 Minyak Alami Ini

Maka, caption akan otomatis langsung hilang dari tampilan video yang ditonton tersebut. Namun pilihan tersebut hanya akan menghilangkan caption saja, fitur like, comment, save, dan share masih tetap akan muncul pada layar.

Setelahnya, jika ingin mengembalikan seperti tampilan semula, maka yang perlu dilakukan lagi adalah dengan menekan lama kembali layar pada video tersebut.

Kolom pilihan berwarna putih akan kembali muncul dan pilih exit, maka tampilan layar akan kembali seperti pada tampilan semula.

Cara tersebut dapat digunakan untuk menghilangkan caption pada semua jenis video yang muncul di Tiktok. Sehingga menonton Tiktok kini dapat dilakukan dengan tampilan yang lebih menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News