Santai

Terbaru Ada Call It Love, Tonton 8 Drakor Populer Kim Young Kwang Ini Yuk

Terbaru Ada Call It Love, Tonton 8 Drakor Populer Kim Young Kwang Ini Yuk

MOMSMONEY.ID - Comeback dengan drama terbaru berjudul Call It Love, ini daftar drakor yang dibintangi Kim Young Kwang.

Kim Young Kwang merupakan salah satu aktor populer Korea yang banyak membintangi drama dan film Korea dengan berbagai genre.

Baru-baru ini drama Korea terbarunya berjudul Call It Love tayang dan membawa nama Kim Young Kwang menjadi trend lagi.

Tak hanya Call It Love, inilah sederet drama Korea yang pernah dibintangi oleh Kim Young Kwang.

Baca Juga: Tak Hanya Taxi Driver, 5 Drakor Ini Juga Dibintangi Lee Je Hoon

Call It Love

Drakor yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang ini bisa ditonton di Disney+. Kehidupan seorang wanita berubah drastis setelah kematian sang ayah. Ia diusir dari rumah oleh ibu tirinya dan berniat untuk membalas dendam pada wanita tersebut.

Namun, siapa sangka dalam perjalanannya, dia harus bertemu dan malah jatuh cinta dengan anak laki-laki dari sang ibu tirinya.

The Secret Life of My Secretary 

Kim Young Kwang dipasangkan dalam drama romantis kantor ini bersama dengan Jin Ki Joo. Cerita drama ini menceritakan tentang seorang manajer perusahaan besar yang memiliki sikap perfeksionis.

Dia mengandalkan segala keinginannya pada satu sekretaris perempuannya yang memiliki sifat temperamen.

Baca Juga: Bikin Tegang, Unlocked dan 4 Film Korea Ini Ceritakan Teror Psikopat Kejam

Pinocchio

Bersama Lee Jong Suk dan Park Shin Hye, Kim Young Kwang juga membintangi drama Korea dengan kisah cinta segitiga ini. Kisahnya mengisahkan tentang kisah seorang reporter yang memiliki syndrome Pinnochio, yang membuatnya akan cegukan ketika berbohong.

Ia bersama dengan paman laki-lakinya yang seumuran kemudian memulai karier bersama sebagai reporter dan mengungkap banyak kasus misterius dan penuh skandal dalam dunia broadcast.

The Guardian

Dikenal juga dengan sebutan Lookout, drakor ini dibintangi Kim Young Kwang, Lee Si Young, Kim Tae Hoon, Kim Seul Gi, dan Key.

Kisahnya mengikuti sekelompok orang yang mengalami trauma karena kehilangan orang yang mereka sayangi dan hukum tidak bertindak adil pada mereka. Hingga kemudian mereka mulai berkumpul dan membentuk kelompok untuk membalas dendam mereka dan menegakkan keadilan.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drama Korea Komedi Penuh Tawa, Terbaru Ada Love to Hate You

Sweet Stranger and Me 

Kim Young Kwang kembali berperan sebagai pemeran utama pria dalam drama bergenre romantis yang juga dibintangi oleh Lee Soo Hyuk dan Soo Ae.

Dalam drama ini ia berperan sebagai Go Nan Gil, yang mengaku sebagai istri dari ibu seorang wanita yang telah meninggal dunia.

Gogh, The Starry Night

Kim Young Kwang didapuk menjadi pemeran utama dalam web drama dengan 4 episode ini.

Bersama dengan Kwon Yu Ri, Lee Ji Hoon, Shin Jae Ha, dan Kim Ji Hoon, seorang pegawai wanita harus menjalani hidupnya sebagai pekerja di perusahaan periklanan yang didekati banyak pria. Kini, ia harus memutuskan ke mana hatinya akan berlabuh.

Baca Juga: Drakor Romantis Baru Bakal Tayang di Viu, Apa Itu?

Somebody 

Dibintangi Kim Young Kwang dan Kang Hae Rim, drama ini memiliki genre thriller psikologi dengan cerita kriminal menegangkan.

Somebody diadaptasi dari film American Psycho di tahun 2000. Seorang pengembang software dan temannya terperangkap dalam sebuah aplikasi web kencan online bersama dengan seorang pembunuh psikopat. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang sedang ia kembangkan.

Hello, Me!

Seorang wanita yang merasa kurang beruntung dalam hidupnya mulai kehilangan semangat dan harapan akan hidupnya sendiri. Hingga suatu hari, ia bertemu dengan dirinya di usia 17 tahun yang berbeda dari dirinya di masa kini.

Bersama-sama mereka, seorang pria juga membantu untuk menghidupkan lagi harapan dan semangat wanita tersebut.

Itulah beberapa drakor yang pernah dibintangi aktor Kim Young Kwang. Ada favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News