HOME, Hemat

Terakhir! Promo Pizza Hut 22-23 Januari 2022, Beli 2 Gratis 1 Meaty Pizza

Terakhir! Promo Pizza Hut 22-23 Januari 2022, Beli 2 Gratis 1 Meaty Pizza

MOMSMONEY.ID - Promo gratis 1 loyang pizza dari Pizza Hut masih terus akan menemani weekend Anda kali ini, 22-23 Januari 2022, yang sekaligus menjadi hari terakhir berlangsungnya promo Meaty Pizza.

Melansir dari Instagram @pizzahut.indonesia, promo kali ini menawarkan pembelian 2 menu Pizza apa saja dengan ukuran Regular/Large dan akan mendapatkan gratis 1 loyang Meaty Pizza ukuran Regular!

Baca Juga: Terbaru! Promo Pizza Hut, Menu Limo Pizza dengan 5 Varian Rasa Dunia Terbaru!

Untuk pembelian 2 Pizza ukuran Regular/Large, berlaku pembelian pizza harga satuan, sehingga pizza paketan seperti Limo Pizza ataupun Double Box tidak akan berlaku pada promo kali ini.

Promo Pizza Hut Hari Terakhir

Baca Juga: Ada Menu Baru! Promo Chatime BT21 Purple Star Series Hanya Rp 32.000

Perlu diketahui, pada pembelian 2 Pizza ukuran Regular/Large ini, Anda bisa bebas memilih topping serta pinggiran apa saja.

Promo Beli 2 Gratis 1 Meaty Pizza dari Pizza Hut ini hanya berlaku pada pembelian secara Take Away dan Delivery hanya melalui Aplikasi Pizza Hut Indonesia yang bisa Anda unduh melalui Play Store/AppStore.

Baca Juga: Promo J.CO 17-30 Januari 2022, Buy 1 Iced Jcoccino Get 1 Iced Lemon Tea Rp 31.000

Anda juga bisa memesan promo ini melalui website resmi Pizza Hut Indonesia di www.pizzahut.co.id.

Promo Beli 2 Gratis 1 Meaty Pizza dari Pizza Hut juga berlaku pada seluruh gerai Pizza Hut se-Indonesia, kecuali pada: PH Muara Bungo Jambi, PH Purbalingga, PH Tuban, PH Rantau Prapat Sumut, PH Sarbini Kebumen, PH Boyolali, PH Berau, PH Rawa Buntu BSD, PH M Kahfi, PH Kotamobagu, dan PH Bima.

Baca Juga: Promo Mingguan J.CO 17-23 Januari 2022, 2 Botol JCOFFEE 1 Liter Aneka Rasa Rp 110.000

Untuk harga Promo Beli 2 Gratis 1 Meaty Pizza, harga sesuai dengan jenis 2 pizza varian apa saja yang akan dipilih.

Bagi Anda yang ingin mengetahui berbagai info promo dari Pizza Hut saat ini, anda bisa mengunjungi website resmi www.pizzahut.co.id, download Aplikasi Pizza Hut Indonesia melalui Play Store/AppStore, ataupun lewat Instagramnya di @pizzahut.indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News