HOME, Hemat

Terakhir Hari Ini, Bayar Tagihan Kartu Kredit di Tokopedia Bisa Dapat Cashback!

Terakhir Hari Ini, Bayar Tagihan Kartu Kredit di Tokopedia Bisa Dapat Cashback!

MOMSMONEY.ID - Selain tagihan air dan listrik, salah satu hal yang biasanya ditagihkan setiap bulannya adalah pemakaian kartu kredit.

Nah, bagi Anda yang perlu membayar tagihan kartu kredit di bulan April ini, ada promo menarik yang bisa Anda manfaatkan dari Tokopedia.

Berlangsung hingga hari ini (22/4), promo ini menawarkan cashback dengan nominal tertentu saat Anda membayar tagihan kartu kredit di Tokopedia.

Baca Juga: Promo Tokopedia April 2022, Bayar Tagihan Dapat Kupon Belanja Fashion!

Tertarik dengan promo yang satu ini? Dirangkum dari laman resmi Tokopedia, berikut syarat dan ketentuan promo yang perlu Anda pahami.

Masa Berlaku Promo

Promo ini berlaku pada tanggal 18-22 April 2022.

Benefit Promo

Benefit yang akan didapatkan dari promo ini adalah cashback senilai 1% hingga Rp20.000 dalam bentuk GoPay Coins untuk pembayaran tagihan kartu kredit di Tokopedia.

Untuk mendapatkan cashback tersebut, Anda harus melakukan minimum transaksi senilai Rp1.500.000 dan memasukkan kode promo THRBAYARCC di Halaman Pembayaran.

Baca Juga: Simak Cara Membayar Tagihan Pascabayar di Tokopedia dan Shopee

Syarat dan Ketentuan Lainnya

  • Promo berlaku untuk semua metode pembayaran, kecuali OVO Points dan Toko Cash.
  • Satu pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak 1 (satu) kali selama periode promo.
  • Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini.
  • Benefit cashback akan diberikan secara pro rata jika menggunakan pembayaran sebagian dengan OVO Points dan/atau Gopay Coins.
  • Anda akan mendapatkan cashback dalam kurun waktu maksimal 1×24 jam setelah transaksi selesai dan jika telah sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Itulah penjelasan mengenai promo pembayaran kartu kredit di Tokopedia. Yuk, segera lunasi tagihan kartu kredit Anda dan dapatkan cashback-nya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News