Santai

Tengok Rumah Baru Neymar, Properti Seharga Lebih dari Rp 47, 4 Miliar

Tengok Rumah Baru Neymar, Properti Seharga Lebih dari Rp 47, 4 Miliar

MOMSMONEY.ID - Jangan mengaku fans setia Neymar Jr kalau Anda tak tahu, pemain sepak bola asal Brasil ini memiliki rumah baru. Yuk, intip rumah baru Neymar.

Melansir The Sun, rumah dengan 7 kamar tidur dan 20 garasi mobil ini Nymar beli dengan harga lebih dari 2,5 juta poundsterling. Jika melihat nilai tukar rupiah ke poundsterling saat ini, maka nilainya lebih dari Rp 47,4 miliar. 

Tak hanya jumlah ruangan yang fantastis, rumah ini juga dilengkapi lift panorama dan lapangan panahan.

Rumah Neymar yang baru ini berada di daerah Alphaville, dekat Sao Paulo, Brasil. Neymar membeli rumah ini tepat dua hari sebelum perayaan Natal tahun lalu

Baca Juga: Mengajukan Kredit untuk Modal Usaha, Ini Tips Agar Lolos Seleksi!

Setelah membeli rumah bak istana tersebut, Neymar kabarnya merayakan Natal di sana bersama keluarga, teman, dan pacarnya Bruna Biancardi. 

Selain rumah barunya, Neymar juga memiliki rumah di Rio De Janeiro. Sebuah mansion seharga US$ 10 juta atau setara Rp 157,36 miliar ini pemain klub Paris Saint-Germian (PSG) ini beli pada 2017. 

Melansir Square Yards, properti ini dibangun di atas tanah seluas 3 hektare, di kawasan perumahan eksklusif Portabello di Resort Mangaratiba. Di rumah ini Neymar memiliki helipad dan dermaga untuk berlabuh kapal pesiar pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NJ ߇ǰ߇· (@neymarjr)

Baca Juga: Jadi Alternatif Pengganti Susu Sapi, Ini 7 Perbedaan Susu Almond dan Susu Kedelai

Rumah Neymar tersebut memiliki 6 kamar tidur, aula, dan tempat makan yang cukup luas. Ruang makan ini bahkan cukup untuk menampung 14 orang. 

Rumah Neymar ini juga memiliki lapangan tenis, ruang gym, ruang pijat, dan ruang sauna. Jika Anda berkunjung ke rumah Neymar yang satu ini, sepertinya tak akan pernah bosan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News