Santai

Temurun Rilis Official Poster dan Trailer, Bawa Kisah Keluarga yang Lakukan Pesugihan

Temurun Rilis Official Poster dan Trailer, Bawa Kisah Keluarga yang Lakukan Pesugihan

MOMSMONEY.ID - Film horor Temurun akan tayang di bioskop mulai 30 Mei 2024. Film persembahan Sinemaku Pictures yang bekerja sama dengan Legacy Pictures pun telah merilis official poster dan trailer.

Lewat official poster dan trailer ini dibocorkan lebih banyak mengenai teror yang mengancam sepasang adik-kakak Dewi dan Sena yang hidup dalam keluarga pengusaha produksi daging.

Diceritakan, ibu Sena meninggal akibat kelalaian Sena (Bryan Domani), dia dan adiknya bernama Dewi (Yasamin Jasem) dijemput oleh sang ayah untuk tinggal bersamanya di kota dan mewariskan perusahaan produksi daging milik keluarga.

Tiba di rumah tersebut, Dewi dan Sena dikenalkan kepada nenek kandung mereka, Gayatri (Jajang C. Noer). Keduanya juga diberikan pekerjaan, Sena pada bagian produksi daging dan Dewi pada bagian administrasi.

Dewi menemukan sedikit kenyamanan di nenek Gayatri, sedangkan Sena terus berusaha untuk mendapatkan kasih sayang ayahnya. Namun akibat menemukan
tanda-tanda pesugihan iblis, Sena mencoba mengajak Dewi kabur yang ditolak oleh Dewi karena dibutakan oleh kehidupan barunya.

Hingga akhirnya Dewi terperangkap dan ternyata ia dipersiapkan untuk ritual keluarganya sebagai wadah baru iblis yang ada di dalam nenek Gayatri. Kisah selanjutnya akan dibeberkan lebih lanjut lewat film.

Baca Juga: Rekomendasi Tayangan Drama Bulan Mei di Netflix

Film ini disutradarai oleh Inarah Syarafina, yang menjadi debut penyutradaraan film panjangnya. Dia mengungkapkan,  bekerja sama dengan para aktor muda dan juga aktor senior dalam film ini memberinya pengalaman dalam debut penyutradaraannya. Ia berharap penonton Indonesia bisa menikmati suguhan segar dari film horor yang memiliki
kedekatan dengan masyarakat Indonesia.

"Sebagai sutradara muda dan Temurun menjadi film panjang debutku, saya merasa senang karena di film Temurun semuanya sangat membantu. Kerja kolaborasi dengan seluruh departemen kru dan aktor di film ini membuktikan bahwa industri film kita juga berjalan dengan baik lewat kesempatan dan ruang yang diberikan pada anak-anak muda,” ujar Inarah dalam keterangan tertulis, Kamis (2/5).

Film ini diproduseri oleh Umay Shahab, serta Prilly Latuconsina dan Yahni Damayanti menjadi produser eksekutif.

Fim ini juga dibintangi oleh Yasamin Jasem, Bryan Domani, Jajang C. Noer, Kiki Narendra, Mian Tiara, Nagra Pakusadewo, dan Karina Suwandi.

Film horor Temurun merupakan film horor perdana dari Sinemaku Pictures setelah sukses dengan dua film drama mereka yakni Kukira Kau Rumah dan Ketika Berhenti di Sini.

Film horor Temurun sekaligus menandai kerja sama kedua kalinya Bryan Domani dengan Sinemaku Pictures. Sebelumnya, ia berperan di film Ketika Berhenti di Sini. Temurun juga menjadi pengalaman pertama Bryan Domani sebagai bintang utama film horor. Sementara itu, bagi Yasamin Jasem, ini merupakan kerja sama pertamanya dengan rumah produksi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News