HOME, Bugar

Tekan Penyebaran Covid, Kuaci Rebo Gelar Vaksinasi Masal

Tekan Penyebaran Covid, Kuaci Rebo Gelar Vaksinasi Masal

MOMSMONEY.ID -Pandemi COVID-19 masih melanda beberapa negara, termasuk Indonesia. Oleh karena itu dibutuhkan kerja keras dan peran aktif dalam memutus rantai penyebaran COVID-19. Salah satunya adalah dengan melakukan vaksinasi Covid-19.

PT. Gumindo Bogamanis, produsen camilan sehat Indonesia “Kuaci Rebo”, turut mendukung program pemerintah melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Serang yang melakukan vaksinasi Covid-19 massal. Program tersebut diikuti oleh ribuan orang, termasuk tenaga kesehatan dan masyarakat di sekitar pabrik Kuaci Rebo di Banten.

“Kuaci Rebo sangat antusias dalam membantu mendukung jalannya program pemerintah untuk memutus penyebaran COVID-19 dengan adanya vaksinasi secara massal," ujar Andryan Susanto selaku Brand Manager PT. Gumindo Bogamanis.

Baca Juga: IHSG Masih Prima di Awal Perdagangan, Jumat 24 September

Dengan keberhasilan program pemerintah dalam menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 ini, Andryan berharap perekonomian Indonesia akan pulih kembali. Andryan optimis seluruh masyarakat dapat terus mendukung upaya pemerintah dalam memutus penyebaran COVID-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh dengan mengonsumsi makanan dan camilan sehat.

Sebagai informasi saja, Kuaci Rebo merupakan pelopor yang membawa pembaruan dari camilan tradisional menjadi camilan yang digemari oleh konsumen dari berbagai generasi. Adapun produk kuaci Rebo diproduksi oleh PT. Gumindo Bogamanis yang merupakan salah satu business unit keluarga besar Adna (Adna group). Kuaci Rebo diproses dengan teknologi tinggi sehingga dapat memberikan kerenyahan, rasa, dan kualitas yang terbaik bagi konsumen.

Selanjutnya: Promo Burger King September 2021, 5 Burger Isi Keju & Daging Cuma Rp 76.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News