Santai

Tayang Tujuh Hari, Penonton Film Siksa Kubur Tembus 2 Juta

Tayang Tujuh Hari, Penonton Film Siksa Kubur Tembus 2 Juta

MOMSMONEY.ID - Film Siksa Kubur hingga kini telah berhasil meraih jumlah penonton lebih dari 2 juta orang.  Melalui akun instagram Comeandseepictures, disebutkan total penonton hingga sore hari di hari ketujuh penayangannya, sudah ada 2.003.981 orang yang menonton film ini.

"Alhamdullillah. Terima kasih ya teman-teman," tulis Comeandseepictures dalam unggahan terbarunya, Rabu (17/4).

Film horor religi buatan Joko Anwar ini tayang di bioskop sejak Kamis (11/4). Film horor religi ini berhasil meraup penonton sebanyak 257.871 penonton.

Adapun, Film Siksa Kubur bercerita tentang karakter Sita yang berupaya membuktikan bahwa siksa kubur tidak ada dan agama tidak nyata. Upaya pembuktian ini bukan tanpa alasan. Sita melakukan ini lantaran kedua orang tuanya meninggal akibat bom bunuh diri.

Baca Juga: Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 2 Juta Penonton di Hari Keenam Penayangan

Bersama dengan kakaknya Adil, dirinya ingin mencari orang paling berdosa, dan saat orang tersebut meninggal, dia akan ikut dikubur masuk ke dalamnya dan merekam apa yang terjadi dalam kuburan tersebut.

Setelah ikut dikubur dan keluar dari kuburan tersebut, Sita malah mengalami berbagai hal aneh.

Film ini diperankan oleh berbagai nama yang sudah malang melintang di perfilman Indonesia. Ada Faradina Mufti, Reza Rahadian, Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Niniek L Karim.

Bukan hanya itu, ada juga Jajang C. Noer, Djenar Maesa Ayu, Putri Ayudya, Runny Rudiyanti, Haydar Salishz, Afrian Arisandy, Ramadhan Al Rasyid, Tony Merle, Mian Tiara, Henry Manampiring, Widuri Puteri dan Muzakki Ramdhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News