HOME, Santai

Tayang Minggu Ini, Yuk Intip Jadwal Film Terbaru Netflix

Tayang Minggu Ini, Yuk Intip Jadwal Film Terbaru Netflix

MOMSMONEY.ID - Tak hanya banyak serial baru dalam platform Netflix yang tayang pada minggu ini. Film baru pun juga ada yang tayang pada pekan ini.

Film-film ini juga memiliki banyak ragam genre yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Jangan lupa juga untuk kembali mencatat jadwal tanggal rilisnya film Netflix terbaru.

Berikut ini adalah daftarnya.

Baca Juga: Yuk , Tonton 4 Serial Bergenre Fantasi Ini untuk Mengisi Akhir Pekan Anda

Nightbooks

Film ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 15 September. Nighbooks adalah film dengan genre fantasi misteri yang bisa disaksikan bersama keluarga di rumah.

Film ini mengisahkan tentang upaya seorang anak untuk kabru dari penyihir jahat. Alex adalah seorang bocah laki-laki yang menyukai hal misteri dan mistis. Suatu ketika ia terperangkap dalam genggaman penyihir jahat. 

Ia harus melakukan tugasnya menulis cerita seram untuk bisa bertahan hidup dari penyihir jahat tersebut. Tak hanya Alex, disana juga ada Yasmin yang nantinya mereka berdua akan berusaha untuk melepaskan diri dari perangkap penyihir jahat tersebut.

Baca Juga: Bikin Penasaran! Yuk, Tonton Serial Only Murders In The Building

The Father Who Moves Mountain

Menceritakan tentang seorang ayah yang berusaha menemukan kembali anaknya yang hilang di pegunungan saat salju. Segala cara dan resiko mempertaruhkan nyawa berani ia tempuh agar anaknya bisa ditemukan kembali.

Film ini akan tayang pada tanggal 17 September mendatang. Film ini dibintangi oleh Adrian Titieni, Valeriu Andriuta, dan Elena Purea.

Schumacher

Selanjutnya ada film dokumenter dari pembalap dunia terkenal yaitu Michael Schumacher. Film dokumenter ini akan membawa penontonnya untuk menelusuri kehidupan sang juara Formula 1 sebanyak 7 kali.

Film ini akan ditampilkan dalam fomat exclusive interview dan arsip video dari Michael Schumacher.  Schumacher dijadwalkan akan tayang di Netflix pada tanggal 15 September.

My Heroes Were Cowboys

Masa kecil Robin Wiltshire, seorang imigran dari Australia, yang berat dapat terselamatkan oleh masyarakat di dunia Barat. Saat ini ia hidup sebagai seorang pelatih kuda professional dan berjuang hidup melatih kuda kuda kesayangannya.

Film dokumenter Netflix ini akan tayang pada hari Kamis tanggal 16 September. 

Selanjutnya: Bikin Merinding! Ini Dia Rekomendasi Film-Film Horor Korea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News