HOME, Santai

Tayang Minggu Ini, Tonton 3 Drama Korea Terbaru di Netflix

Tayang Minggu Ini, Tonton 3 Drama Korea Terbaru di Netflix

MOMSMONEY.ID - Judul baru drama Korea kembali meramaikan bulan Oktober ini. Drama-drama baru yang ditunggu penayangannya akan hadir di bulan Oktober ini.

Dalam minggu ini saja beberapa drama Korea siap untuk ditayangkan ke layar kaca. Bintang-bintang besar pun juga tak ketinggalan meramaikan drama terbaru.

Berikut adalah 3 drama Korea baru yang akan ditayangkan minggu ini beserta jadwalnya.

Baca Juga: 4 Serial Underrated Netflix yang Patut Anda Tonton

The King’s Affection

Berkisah tentang seorang putri yang keberadaannya disembunyikan. Ia kemudian dibawa kembali ke kerajaan setelah saudara kembarnya meninggal. Hal tersebut membuat sang putri akhirnya juga harus rela disamarkan menjadi putra mahkota.

Drama The King’s Affection ini dibintangi oleh aktor tampan Rowoon dan juga aktris cantik Park Eun Bin. Drama ini dijadwalkan tayang pada tanggal 11 Oktober dan dapat disaksikan di Netflix dan KBS2.

Baca Juga: A World Without, Film Thriller Indonesia yang Siap Tayang di Netflix

Reflection of You

Drama Korea ini menceritakan tentang seorang pelukis dan penulis yang sukses bernama Hee Joo. Suatu hari ia bertemu dengan Hae Won. Hae Won adalah pribadi yang bisa mengingatkan Hee Joo dengan hal hal kecil di masa lalunya.

Salah satunya adalah perjuangannya dari keluarga yang kurang mampu hingga menjadi seorang sukses seperti saat ini. Drama ini dibintangi oleh Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin. Reflection of You akan tayang di JTBC dan Netflix pada tanggal 13 Oktober

My Name

Yoon Ji Woo adalah seorang gadis yang menyusup ke kepolisian sebagai agen rahasia. Ia melakukan hal tersebut untuk menemukan kebenaran dibalik kasus kematian ayahnya yang janggal. 

My Name adalah drama original Netflix yang ditunggu-tunggu penanyangannya. Drama ini dibintangi oleh dua bintang yang sedang naik daun saat ini, yaitu Han Soo Hee dan Ahn Bo Hyun. Drama ini bisa disaksikan di Netflix pada tanggal 15 Oktober mendatang.

Selanjutnya: Promo McD Oktober 2021, I Love Monday Beli 1 Ayam McD Rp 5.000 di McDelivery

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News