Santai

Tayang Minggu Ini, Jangan Lewatkan 6 Serial Baru Netflix Ini Ya!

Tayang Minggu Ini, Jangan Lewatkan 6 Serial Baru Netflix Ini Ya!

MOMSMONEY.ID - Untuk menemani pertengahan bulan Agustus ini, platform streaming Netflix kembali akan merilis beberapa serial baru di aplikasinya. 

Beberapa judul serial baru akan ditayangkan selama satu minggu ini di Netflix.

Bagi para pecinta serial, jangan sampai melewatkan beberapa daftar serial terbaru Netflix yang tayang minggu ini, ya! Simak, yuk!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Hollywood Terbaik Ryan Gosling! Bisa Ditonton di Netflix!

High Heat

Tayang pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang, serial drama action ini merupakan serial asal Mexico yang penuh aksi dan petualangan seru. Kisah dari serial ini bermula dari seorang pria bernama Poncho yang mendapat clue tentang pembunuh kakaknya.

Ia kemudian bergabung dengan tim investigasi untuk mencari tahu kebenarannya namun malah menemukan sebuah rahasia lain yang tidak terduga. Termasuk adanya pembunuh berantai.

Unsuspicious

Serial sitkom asal Brasil ini juga akan tayang pada tanggal 17 Agustus 2022 di Netflix. Memiliki genre misteri kriminal, serial ini masih dibalut dengan nuansa komedi yang membuatnya menjadi ringan.

Tiga orang perempuan yang ditipu oleh playboy yang sama, harus terperangkap di dalam rumah sang playboy bersama dengan keluarga mereka. Apalagi ditambah dengan adanya investigasi setelah sang playboy ditemukan mati di rumah tersebut.

Echoes

Dua kembar identik, yaitu Leni dan Gina, bertukar tempat secara rahasia selama bertahun-tahun. Namun situasi kemudian berubah ketika salah satu sang saudara kembar menghilang. Kehidupan mereka pun mulai hancur perlahan. Serial yang tayang pada tanggal 19 Agustus ini dibintangi oleh Michelle Monaghan, Matt Bomer dan Karen Robinson.

Baca Juga: Tonton 5 Film Adaptasi Novel Populer Berikut Ini di Netflix!

Kleo

Serial original Netflix yang satu ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 19 Agustus nanti. Setelah diruntuhkannya tembok Berlin, seorang mantan mata-mata dari Jerman Timur memutuskan untuk mencari tahu siapa yang mengkhianatinya dan mengapa menggunakan kemampuannya untuk membalas sebuah dendam.

Serial Kleo memiliki genre drama thriller yang menegangkan sehingga pecinta thriller pasti akan menyukai serial ini.

The Girl In The Mirror (Alma)

Setelah kehilangan ingatannya dalam sebuah insiden yang hampir mengancam nyawa sang teman kelas, Alma mencoba untuk memecahkan teka-teki yang sedang ia hadapi di hari tersebut. Ia pun juga berusaha untuk mencari kembali jati dirinya yang hilang karena insiden tersebut. Serial horor yang penuh teka-teki ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 19 Agustus mendatang.

Glow Up Season 4

Season keempat dari reality show yang populer di Netflix ini akan kembali hadir pada tanggal 19 Agustus mendatang. Dalam serial reality show ini, para penonton akan diajak untuk menyaksikan perubahan penampilan yang drastis dari para klien dalam setiap challengenya. Nantinya para penonton juga akan diajak untuk menyelami kisah para peserta melalui make-up yang dibuatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News