Santai

Tayang Hari Ini, Jangan Sampai Ketinggalan Tontonan Film dan Serial Terbaru Netflix!

Tayang Hari Ini, Jangan Sampai Ketinggalan Tontonan Film dan Serial Terbaru Netflix!

MOMSMONEY.ID - Selain memiliki cerita yang bagus, Netflix juga banyak menyajikan tontonan baru setiap harinya.

Hari ini (9/9), Netflix juga telah menjadwalkan beberapa serial dan film terbarunya untuk tayang di platform streamingnya.

Berikut adalah beberapa daftar tonton terbaru Netflix yang akan tayang pada hari ini. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Baca Juga: Daftar 7 Film dan Serial di Waktu Indonesia Netflix! Jangan Ketinggalan Ya!

Cobra Kai Season 5

Serial populer Netflix yang satu ini akhirnya tayang kembali untuk menyapa seluruh fansnya. Cobra Kai Season 5 telah dijadwalkan untuk tayang pada hari ini.

Pasca turnamen yang merubah hidupnya terjadi selama bertahun-tahun silam, perselisihan antara Johny dan Daniel kembali mencuat. Terutama dalam season kelima dari sequel film Karate Kid ini.

Merli, Sapere Aude Season 2

Setelah sukses dengan season perdananya, serial drama remaja asal Spanyol ini akan kembali tayang pada tanggal 9 September 2022, hari ini.

Ketika Pol mendaftarkan dirinya pada sebuah universitas untuk jurusan filosofi yang ia cintai, ia ditantang oleh teman barunya dan profesor yang mengintimidasi untuk melakukan sebuah hal diluar kemampuannya.

Baca Juga: 4 Serial Ini Ungkap Seluk Beluk Politik Amerika! Menarik!

Narco-Saints

Drakor selanjutnya yang akan tayang pada hari ini, tanggal 9 September, telah merilis trailer resminya. Narco-Saints sendiri adalah drakor dengan genre kriminal thriller penuh aksi yang menegangkan.

Dibintangi oleh Ha Jung Woo, Yoo Yeon Seok, dan Park Hae Soo, drakor ini mengisahkan tentang seorang entrepreneur muda yang bergabung dalam sebuah misi rahasia pemerintahan untuk menangkap raja bandar narkoba Korea yang melakukan aksinya di Amerika Utara.

End of the Road

Tayang secara perdana pada tanggal 9 September 2022, film ini merupakan film kriminal thriller yang menegangkan.

End of the Road menceritakan tentang kisah seorang janda baru yang bernama Brenda. Ia harus berusah untuk melindungi keluarganya dalam sebuah perjalanan darat. Terutama ketika seorang pembunuh dan satu tas penuh dengan uang tunai menempatkan mereka pada bahaya.

No Limit

Tayang juga di tanggal yang sama, 9 September 2022, film ini memiliki genre romantis asal Perancis. Tak hanya kisah romantis, film ini juga merupakan film yang mengambil tema olahraga pada ceritanya.

Seorang perempuan muda yang bertalenta luar biasa menemukan dirinya terjebak pada sebuah rasa cinta dengan instruktur diving atau menyelam yang melatihnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News