HOME, Santai

Tayang Hari Ini! Berikut Sinopsis Drama Korea Bad and Crazy

Tayang Hari Ini! Berikut Sinopsis Drama Korea Bad and Crazy

MOMSMONEY.ID - Menjelang akhir tahun 2021, drama Korea baru semakin banyak yang dirilis untuk menemani kegiatan akhir tahun.

Salah satunya adalah drama Korea Bad and Crazy yang penayangannya sudah dinantikan oleh banyak pecinta drama Korea.

Melalui trailer yang dirilisnya, drama yang penuh aksi ini mendapatkan perhatian publik dengan aksi seru dari bintang utamanya.

Baca Juga: Tak Hanya K-Pop, Ini Dia Musisi K-Indie yang Tak Kalah Populer

Rasa penasaran pecinta drama Korea akan drama ini juga dikarenakan adanya kemunculan dua aktor besar yang membintangi drama dengan genre misteri kriminal ini. 

Nama Lee Dong Wook yang membintangi drama Tale of  the Nine Tailed (2020), Goblin (2016) dan Wi Ha Joon yang membintangi drama Squid Game (2021), Midnight (2021) adalah bintang utama dari drama ini.

Selain dua aktor tersebut, aktris Han Ji Eun dan aktor Cha Hak Yeon juga turut membintangi drama ini.

Soo Yeol (Lee Dong Wook) bekerja sebagai seorang polisi yang kompeten dengan pekerjaannya. Namun ia memiliki etika yang buruk dimana ia akan melakukan apapun untuk mendapatkan keinginannya.

Baca Juga: Deretan Drama Korea Sageuk Terbaik 2021

Termasuk melakukan cara-cara buruk. Ia bahkan bisa mendapatkan promosi pekerjaan yang cepat karena ambisinya tersebut. Namun hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan K (Wi Ha Joon).

K merupakan seorang yang menjunjung tinggi kebenaran namun memiliki sifat “gila” juga. Ia memiliki mimpi untuk menjadi pahlawan dengan selalu menegakkan keadilan dimana pun ia berada.

Keduanya dipertemukan dan bekerja sama untuk mengungkap beberapa kasus penuh aksi yang berkaitan dengan dunia narkoba.

Drama yang akan menggantikan slot drama Happiness ini memiliki total 16 episode. Bad & Crazy dijadwalkan mulai tayang hari ini tanggal 17 Desember 2021 setiap hari Jumat dan Sabtu.

Bagi yang tertarik untuk menonton drama ini bisa menyaksikan langsung drama ini di channel tvN atau platform streaming iQIYI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News