HOME, Santai

Tayang Hari Ini (24/6), Intip Sinopsis Film Everything Everywhere All At Once di Sini

Tayang Hari Ini (24/6), Intip Sinopsis Film Everything Everywhere All At Once di Sini

MOMSMONEY.ID - Salah satu film populer dan banyak menarik perhatian penonton adalah sebuah film bertema multiverse dengan cerita yang menarik.

Film berjudul Everything Everywhere All At Once, adalah salah satu film yang memiliki cerita menarik dan akan segera tayang di bioskop Indonesia pada bulan Juni ini.

Sudah tayang di berbagai bioskop Internasional, film Everything Everywhere All At Once, dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 24 Juni 2022 ini.

fBaca Juga: Siap Tayang di Bioskop Indonesia, Ini Sinopsis The Witch: Part 2. The Other One!

Everything Everywhere All At Once dibintangi oleh Michelle Yeoh, Stephanie Hsu, Ke Hui Quan, dan Jamie Lee.

Film ini berkisah tentang petualangan Evelyn Wang, seorang imigran Asia berusia paruh baya yang tanpa sengaja terseret dalam multiverse ketika ia sedang mengurus pajak.

Ceritanya yang ringan dan dipenuhi komedi absurd membuat film ini menjadi semakin keren dan tidak bisa ditebak.

Evelyn terjebak dalam dunia multiverse yang membuatnya bisa melihat dirinya dalam versi lain di semesta yang lain.

Baca Juga: Promo Cinema XXI 23-26 Juni 2022, Nonton Duluan Film Ranah 3 Warna Bareng Para Pemain

Ia mengurus pajak karena usaha laundry miliknya di audit oleh petugas pajak yang membuatnya menjadi makin pusing.

Di tambah sang suami yang mengajukan surat cerai dan juga anak perempuannya yang meminta restu untuk menikah dengan pacar lesbiannya.

Di tengah keadaan yang makin rumit tersebut, Evelyn bertemu dengan sosok Alpha Waymond yang merupakan sosok berasal dari dunia paralel sang suami.

Alpha Waymond memberikan penjelasan singkat mengapa Evelyn bisa terperangkap di sini serta ancaman dari sosok jahat bernama Jobu yang bisa menghancurkannya.

Baca Juga: Sebelum Nonton, Simak Sinopsis Film Spiderhead di Netflix Berikut Ini!

Evelyn kemudian mulai melakukan banyak cara untuk bisa mengalahkan Jobu. Salah satu caranya adalah dengan memiliki banyak kepribadian dalam dunia paralel miliknya.

Dari mulai menjadi chef, artis, ahli bela diri, hingga kepribadian lainnya dari Evelyn membuat film komedi absurd ini semakin menjadi menarik.

Film Everything Everywhere All At Once sendiri telah mendapatkan banyak review positif dari berbagai pengamat film dan juga web penilaian film seperti Rotten Tomatoes.

Bagi yang penasaran dengan kisah Evelyn dan dunia multiverse-nya, jangan sampai ketinggalan untuk menonton film Everything Everywhere All At Once di bioskop Indonesia mulai hari ini, tanggal 24 Juni 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News