HOME, Santai

Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film Thriller See For Me!

Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film Thriller See For Me!

MOMSMONEY.ID - Film horor masih menjadi tontonan menarik bagi para pecinta film, terutama bagi yang menyukai atmosfir menegangkan dan menyeramkan.

Dari hari ke hari industri perfilman pun tidak berhenti dalam memproduksi film dengan genre horor yang telah memiliki penggemarnya sendiri.

Salah satunya adalah film horor terbaru yang berjudul See For Me. Film ini merupakan film dengan genre thriller misteri yang hingga kini masih tayang di bioskop Indonesia.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan, Ini Daftar 3 Drama Korea yang Tayang Minggu Ini!

Film ini dibintangi oleh Skyler Davenport, Jessica Parker, Laura Vandervoort, dan juga Kim Coates.

See For Me menceritakan tentang kisah seorang gadis buta bernama Sophie. Ia merupakan gadis buta yang masih bisa bekerja sendirian untuk menjaga rumah mewah.

Ia bekerja agar bisa mendapatkan penghasilan untuk kehidupannya sendiri. Berbekal aplikasi See For Me di ponselnya, ia menggunakan aplikasi khusus orang buta tersebut dalam kesehariannya termasuk untuk bekerja.

Suatu hari ia diminta untuk menjaga rumah mewah dari seorang kaya raya. Ia kemudian menyetujuinya dan mulai menjaga rumah mewah tersebut.

Baca Juga: Viral di Tiktok, Ini Sinopsis dan Link Nonton Serial The Summer I Turned Pretty

Namun tanpa disangka tiga orang pencuri masuk ke rumah tersebut dan melakukan hal-hal yang mengancam nyawa Sophie.

Berada dalam posisi terancam, Sophie yang buta hanya mampu mengandalkan aplikasi See For Me tersebut agar tidak dihabisi oleh para perampok tersebut.

Aplikasi See For Me tersebut juga dijalankan oleh seorang perempuan bernama Kelly dengan menggunakan keahliannya dalam bidang IT.

Secara langsung ia juga akhirnya membantu Sophie dan menambah ketegangan dalam memandu Sophie yang memiliki sifat keras kepala dan memiliki motif lain dalam melakukan pekerjaannya.

Film See For Me memiliki tema film yang sama seperti film Hush dan Don’t Breath. Sehingga tentu saja film ini akan cocok bagi para pecinta kedua film tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News