HOME, Santai

Tayang di Akhir Bulan, Ini Sinopsis Drama Korea Business Proposal di Netflix!

Tayang di Akhir Bulan, Ini Sinopsis Drama Korea Business Proposal di Netflix!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea terus bermunculan dengan aneka judul baru yang diperankan bintang papan atas.

Salah satunya adalah drama Korea terbaru yang berjudul Business Proposal. Drama Korea baru ini akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 28 Februari mendatang.

Business Proposal dibintangi oleh bintang-bintang papan atas Korea, seperti Ahn Hyo Seop, Kim Se Jeong, Kim Min Kyu, dan juga Seol In Ah.

Baca Juga: Penuh Tawa! Ini 4 Rekomendasi Drama Korea dengan Genre Komedi Terlucu

Drama dengan 12 episode ini menceritakan tentang kisah dari dunia kerja yang juga tak jauh-jauh dari dunia romantis.

Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) merupakan CEO dari perusahaan besar setelah kembali dari Amerika dan bergabung di perusahaan kakeknya.

Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) adalah salah satu staff di perusahaan yang dipimpin oleh Kang Tae Mu. Dimana ia juga memiliki teman dari kalangan chaebol atau pewaris kaya bernam Jin Yeong Seo (Seol In Ah).

Jin Yeong Seo meminta banguan kepada Shin Ha Ri untuk berpura-pura menjadi dirinya dan menggantikannya dalam blind date atau kencan buta yang ternyata dengan Kang Tae Mu.

Baca Juga: Mind Blowing! Ini Rekomendasi Film Thriller yang Bikin Penontonnya Mikir

Di sisi lain ada Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) yang merupakan sahabat dekat Kang Tae Mu. Ia merupakan pria biasa yang jatuh cinta pada Jin Yeong Seo.

Dalam cerita Business Proposal, Shin Ha Ri harus berusaha menggantikan Jin Yeong Seo dalam kencan buta dan membuat Kang Tae Mu tidak menyukainya. Sehingga kencan buta tak perlu berlanjut kembali.

Namun Shin Ha Ri tak mengetahui bahwa Kang Tae Mu adalah atasannya di perusahaan tempat ia bekerja.

Tanpa disangka ternyata Kang Tae Mu malah menyukai Shin Ha Ri dan berniat untuk melamarnya.

Bagaimanakah kelanjutan kisah keempat kisah cinta yang terjadi di dunia kerja ini. Jangan lupa untuk menyaksikan Business Proposal yang akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 28 Februari nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News