HOME, Santai

Tayang April! Ini Sinopsis Film Indonesia Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Tayang April! Ini Sinopsis Film Indonesia Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

MOMSMONEY.ID - Netflix adalah salah satu platform yang menyajikan banyak pilihan tontonan film Indonesia. Mulai film lama hingga baru, semuanya bisa ditonton di Netflix.

Salah satu film Indonesia terbaru yang akan tayang di Netflix adalah film dengan judul Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

Film ini adalah film yang tayang di akhir tahun lalu dan kini sudah dapat ditonton melalui Netflix. Karakter utama dari film ini sendiri juga diperankan oleh bintang film papan atas Indonesia.

Baca Juga: Sightless, Film Thriller Psikologi Netflix yang Ceritakan Kehidupan Orang Buta!

Di antaranya adalah Marthino Lio, Ladya Cheryl, Reza Rahadian, Ratu Felisha, dan juga Sal Priadi.

Kisah dalam film ini bermula dari seorang pemuda gagah dan suka bertarung bernama Ajo Kawir. Ia merupakan pemuda yang bahkan tak takut mati ketika sedang bertarung karena ia merupakan pria macho.

Semua perilaku maskulinnya tersebu sengaja ia tunjukkan untuk menutupi sebuah rahasia tentang dirinya, dimana sebenarnya ia memiliki gangguan impoten.

Suatu hari, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Iteung, yang juga tak kenal takut dan suka bertarung.

Baca Juga: Tayang Tanpa Sensor di Bioskop Online, Ini Sinopsis Film Jakarta vs Everybody

Ketika ia bertarung dengan Iteung, Ajo Kawir merasa tertantang karena hanya Iteung yang bisa membuatnya kewalahan saat bertarung.

Dari situlah ternyata mulai muncul benih-benih rasa suka yang dirasakan oleh Ajo Kawir pada Iteung. Ajo Kawir kemudian mulai menunjukkan rasa sukanya pada Iteung dengan cara-cara yang tidak biasa.

Yang membuatnya menjadi menarik film ini memiliki premis cerita yang simple dan relatable. Dimana rasa cinta selalu diikuti dengan cerita yang tidak biasa dan insecurity atau perasaan minder dengan kekurangan diri.

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas dapat mulai disaksikan di Netflix mulai tanggal 1 April 2022 mendatang.

Dengan durasi film selama 1 jam 55 menit, film ini juga akan menyajikan visual apik yang ditampilkan dalam gaya khas tahun 80-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News