Keluarga

Tawarkan Produk Premium, Sayurbox Luncurkan Sayurbox Deluxe

Tawarkan Produk Premium, Sayurbox Luncurkan Sayurbox Deluxe

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Sayurbox baru saja meluncurkan layanan premium yang diberi nama Sayurbox Deluxe. Kategori ini menawarkan lebih dari dari seratus jenis produk segar premium seperti daging wagyu, buah organik hingga madu impor. 

Baca Juga: Resep Manisnya Roti Gulung Cinnamon yang Meleleh Luar Dalam

Berdasarkan data internal, nilai perdagangan atau Gross Merchandise Value (GMV) produk premium di platform Sayurbox selama semester II 2021 telah meningkat 53% jika dibandingkan semester sebelumnya. Ditambah lagi hasil riset yang dilakukan Google, Temasek dan Bain pun mengindikasikan bahwa konsumen yang puas dengan layanan e-grocery bersedia melakukan transaksi 1,3 kali lebih besar dari konsumen lain. 

Metha Trisnawati Co-Founder dan Chief od Product Operations Sayurbox menyebut inovasinya kali ini merupakan upaya untuk menghadirkan produk yang relevan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Dengan produk yang dikurasi khusus, cara pemesanan yang mudah dan pengantaran yang handal, kami percaya Sayurbox Deluxe dapat memenuhi kebutuhan segmen konsumen yang memprioritaskan kualitas tertinggi, kandungan nutrisi serta citarasa unik dari produk premium,” harapnya. 

Baca Juga: Katalog Promo Indomaret Super Hemat Periode 29 Juni-5 Juli 2022

Produk Sayurbox Deluxe ini dapat dipesan melalui aplikasi maupun situs Sayurbox. Sama halnya dengan layanannya selama ini, konsumen yang membeli produk premium ini juga bisa memilih waktu pengiriman. Bisa dalam satu jam sampai dan bisa juga untuk keesokan harinya atau beberapa hari kedepan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News