HOME

Tawaran Prudential, Asuransi Covid-19 Bertarif Premi Mulai Rp 9.000, Tertarik?

Tawaran Prudential, Asuransi Covid-19 Bertarif Premi Mulai Rp 9.000, Tertarik?

MOMSMONEY.ID - Jumlah kasus positif Covid-19 kian bertambah.Selain menjaga protokol kesehatan dengan ketat, Moms juga perlu memiliki sebagai pelindung diri. Jika masih pilah pilih asuransi yang mana, tidak ada salahnya melihat asuransi kesehatan dari Prudential.

Selain menanggung biaya kesehatan nasabah untuk berbagai jenis penyakit umum, kini, Prudential memiliki layanan terkait Covid. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp 9.000 saja. Penasaran?

Prudential Indonesia akan membayarkan biaya pemeriksaan nasabah yang terkena Covid-19 selama nasabah menjalani rawat inap di rumah sakit. Tidak hanya itu, Prudential juga akan menanggung biaya tes Covid baik swab PCR maupun Rapid test.

Baca Juga: BPOM Izinkan Vaksinasi Anak 12-17 Tahun, Jokowi Bilang Bisa Segera Dimulai

Abraham Markus Martinus Agency Director PruDynamic Agency Jakarta mengatakan dengan premi mulai dari Rp 9.000 per hari, asuransi kesehatan yang ditawarkan Prudential sudah menanggung pengobatan Covid.

"Asuransi kesehatan yang ada di Prudential itu sudah dijaminkan sesuai tagihan rumah sakit dan wilayah pertanggungannya  sampai seluruh dunia.

Nilai pertanggungannya pun beragam. Tergantung seberapa parah gejala Covid-19 diderita dan kelas rumah sakit yang dipilih nasabah.

Prudential juga sempat memberikan kebijakan untuk menanggung isolasi mandiri dan ada tambahan santunan uang untuk nasabah yang menderita Covid-19. Kisaran biaya yang ditanggung dari Rp 12 juta sampai ratusan juta.

Selanjutnya: Kopi Gratis dari Filosofikopi Bagi yang Sudah Vaksin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait