HOME, InvesYuk

Tawaran KPR di BCA Syariah, Bisa Margin 8,5% Hingga 20 Tahun

Tawaran KPR di BCA Syariah, Bisa Margin 8,5% Hingga 20 Tahun

MOMSMONEY.ID – Moms, lagi cari-cari kredit pemilikan rumah (KPR) tapi lewat bank syariah? Kali ini, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) beserta ank usaha yakni PT Bank BCA Syariah ikut berpartisipasi dalam pergelaran KPR BCA Online Expo.

Di BCA Syariah, ada penawaran produk pembiayaan kepemilikan rumah dengan margin berjenjang mulai dari 4,5% untuk fix 3 tahun pertama, atau margin 8,5% fix sampai dengan 20 tahun pembiayaan. Nah, margin ini nama lain dari bunga kredit di bank konvensional.

Baca Juga: Hati-Hati Modus Penipuan Pembebasan Admin Fee di BCA

Melalui produk KPR iB, BCA Syriah menawarkan solusi pembiayaan KPR menggunakan akan murabahah (jual beli) atau pilihan akad lainnya.

Apa itu akan murabahah? Jadi BCA Syariah akan membiayai pembelian rumah atau apartemen yang diperlukan oleh nasabah sebesar harga pokok ditambah dengan margin keuntungan bank yang disepakati, baik untuk pembelian rumah ready stock atau rumah inden untuk developer yang sudah bekerjasama dengan BCA Syariah.

Baca Juga: BCA Kembali Gelar KPR BCA Online Expo, Ini Deretan Promo Bunga Kreditnya

Dalam KPR BCA Online Expo ini, KPR iB BCA Syariah punya tawaran menarik moms. Misalnya, angsuran ringan selama jangka waktu pembiayaan, jangka waktu yang panjang sampai dengan 30 tahun, pilihan akad yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Diantaranya ada akad murabahah, musyarakah mutanaqishah (MMQ) atau ijarah muntahiya bi at-tamlik (IMBT).

Jangka waktu sampai 30 tahun memungkinkan calon nasabah millenial untuk memiliki rumah idaman. Tertarik untuk beli KPR di BCA Syariah moms? Jika penasaran, bisa kunjungi KPR BCA Online Expo di www.bca.id/kprexpo ya.

Selanjutnya: Menegangkan! Tonton Kisah Pengejaran Wanita Tuna Rungu dan Psikopat di Film Midnight

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News