HOME, Santai

Tas Branded Ternyata Memiliki Levelnya Sendiri! Yuk Intip Hirarkinya

Tas Branded Ternyata Memiliki Levelnya Sendiri! Yuk Intip Hirarkinya

MOMSMONEY.ID - Hirarki atau status atau level biasanya hanya ada pada kehidupan sosial masyarakat. Nyatanya tas mewah dan bermerk juga memiliki level atau hirarkinya tersendiri.

Kriteria yang digunakan untuk membagi merek tas branded ini pun ternyata ada beberapa aspeknya. Selain harga dan material yang digunakan, ada juga tingkat kesulitan, eksklusifitas, sejarah, dan juga kepopulerannya.

Melansir dari laman Handbag Universe, ada 4 tingkatan atau hirarki yang membagi tas branded dan mewah.

Baca Juga: Biar Nggak Ketinggalan Jaman, Yuk Intip Tren Fashion Kekinian Ini

Affordable luxury

Affordable luxury adalah brand tas mewah yang berada pada level pertama atau level paling bawah pada hirarki tas mewah. Brand yang ada pada level ini masih memiliki harga yang mudah dijangkau bagi pecinta brand tas mewah

Yang termasuk dalam level ini ada brand Furla, Tory Burch, Michael Kors, dan Marc Jacob. 

Tas Michael Kors
Core luxury

Core luxury adalah level diatas affordable luxury. Brand tas mewah seperti Prada, Celine, Fendi dan Dior termasuk salah satu brand yang masuk pada level ini.

Brand tas pada level ini biasanya memiliki harga dan kualitas yang lebih tinggi dibandingkan affordable luxury. Selain itu tentunya eksklutivitas dari brand tas mewah pada level ini juga terjamin.

Baca Juga: Debut Fendace, Koleksi Fendi X Versace yang Hebohkan Milan Fashion Week

Fendace

Premium luxury

Brand tas seperti Chanel, Bulgari, dan Bottega Veneta masuk dalam kategori premium luxury. Tas pada kategori ini biasanya memiliki popularitas yang cukup tinggi. 

Brand tas mewah pada level ini biasanya kerap digunakan oleh selebriti ternama maupun orang-orang penting di dunia. Sehingga membuatnya menjadi brand tas mewah dengan kualitas premium.

TAS TERMAHAL - Chanel Diamond Forever

Super premium luxury

Super premium luxury adalah level tas mewah yang berada pada level teratas. Brand yang masuk dalam kategori ini adalah brand tas mewah Hermes.

Hermes masuk kedalam tingkatan paling atas tas branded mewah karena brand ini memiliki semua aspek yang membuatnya menjadi brand tas super premium. Dari mulai harga, kualitas, eksklusivitas, dan pengerjaan detailnya yang rapih. 

Tas Hermes Victoria Berharga Miliaran Hadiah David Beckham

Selanjutnya: Rindu Travelling? Tonton Drama Korea Ini untuk Obati Rindu Travelling

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News