Santai

Tanpa Adegan Ciuman, 5 Drakor Ini Aman Ditonton Bersama Keluarga!

Tanpa Adegan Ciuman, 5 Drakor Ini Aman Ditonton Bersama Keluarga!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea menjadi salah satu hiburan yang masih digandrungi banyak orang. Drama Korea digemari karena memiliki jalan cerita yang manis dan menghibur.

Walaupun memiliki kisah manis dan menghibur, ada beberapa drakor yang tidak menyertakan adegan ciuman dalam ceritanya.

Baca Juga: Walau Bergenre Romantis, 5 Drakor Ini Miliki Sad Ending Menyedihkan!

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama Korea tanpa adegan ciuman yang aman untuk ditonton bersama keluarga saat weekend.

Ghost Doctor

Dibintangi oleh Rain dan Kim Bum, ini menceritakan tentang persahabatan antara dua dokter dengan dua kepribadian berbeda. Selain berbeda kepribadian ternyata mereka juga beda alam. Sehingga membuat mereka harus bekerja sama menyelamatkan para pasien yang membutuhkan bantuan di rumah sakit.

Hi Bye, Mama

Drama Korea tentang keluarga ini merupakan salah satu drama Korea yang aman ditonton bersama dengan keluarga. Cerita dalam drama ini menceritakan tentang arwah seorang ibu yang hidup kembali di dunia nyata. Ia harus berusaha mendapatkan kembali tempatnya di bumi selama 49 hari. Jika selama waktu yang diberikan tersebut ia tidak bisa mendapatkan tempatnya kembali, maka ia akan menghilang dan menjadi arwah lagi.

Baca Juga: Angkat Kehidupan Remaja, Tonton 4 Rekomendasi Serial Remaja di Netflix Ini!

Racket Boys

Racket Boys merupakan drakor yang memiliki tema olahraga pada ceritanya. Drakor ini tentunya juga tidak memiliki adegan ciuman dalam setiap episodenya. Sebab drama ini menceritakan tentang perjuangan para murid sekolah olahraga yang berusaha untuk menggapai impiannya menjadi atlet bulutangkis nasional. Selain itu, drakor Racket Boys juga menampilkan kisah persahabatan yang manis dari para karakternya.

Move to Heaven

Move to Heaven merupakan drama Korea yang bisa ditonton di Netflix. Drama ini bercerita tentang kisah seorang paman dan keponakannya yang memiliki sindrom Asperger. Ia harus bekerja bersama dengan pamannya untuk menjadi pembersih TKP orang-orang yang telah meninggal. Selain itu, mereka juga memiliki tugas untuk menyampaikan pesan terakhir pada keluarga yang ditinggalkan.

The Uncanny Counter

Drama yang dibintagi oleh aktris Kim Sejeong ini juga drama yang tidak memiliki adegan ciuman dalam ceritanya. Drama ini memiliki cerita tentang sekelompok orang dengan kekuatan super yang diberikan tugas untuk menumpas roh-roh jahat yang berkeliaran di bumi. Cerita yang penuh petualangan dan seru menjadi alasan mengapa drama ini wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News