HOME, Santai

Tangguh! Intip Aksi Han So Hee Dalam Teaser Perdana My Name

Tangguh! Intip Aksi Han So Hee Dalam Teaser Perdana My Name

MOMSMONEY.ID - Drama terbaru Han So Hee, My Name akhirnya rilis teasernya. Setelah kemarin sempat menghebohkan publik dengan posternya, kini akhirnya Netflix merilis teaser resmi drama action thriller ini.

Drama My Name sendiri di sutradarai oleh sutradara Kim Jin Min, yang pernah menggarap judul drama thriller lain seperti The Extracuricullar. Selain Han So Hee, drama ini juga dibintangi oleh Ahn Bo Hyun, Park Hee Sun, dan Kim Sang Ho. 

My Name sendiri adalah drama yang menceritakan tentang kisah Jiwoo yang diperankan oleh Han So Hee dalam usahanya untuk mencari pembunuh ayahnya. Selain untuk mencari pembunuh ayahnya, ia juga ingin membalaskan dendamnya karena kematian ayahnya yang tidak wajar.

Baca Juga: Garang! Penampilan Terbaru Han So Hee Dalam Drama Netflix My Name

Cara yang ditempuh Jiwoo untuk mewujudkan keinginannya tersebut sangatlah extreme. Ia bahkan real untuk menjadi monster pembunuh untuk menyingkap kasus kematian ayahnya. Tak segan-segan ia bahkan melakukan penyamaran sebagai polisi.

Hal tersebut ia lakukan agar ia mendapatkan banyak informasi mengenai kasus yag berhubungan dengan kematian ayahnya. 

Dalam teasernya terlihat Jiwoo sangat kuat dan tak segan segan untuk bertarung dengan siapa pun yang menghalanginya. Ia juga terlihat berlatih untuk bertarung dan berkelahi dengan geng-geng mafia besar. 

Baca Juga: Ini Dia Rekomendasi Drama Korea bagi Pemula di Netflix

Drama ini dijadwalkan tayang pada tanggal 15 Oktober mendatang di Netflix. Aksi seru dan menegangkan drama ini akan tersedia dalam 8 episode saja. Jadi jangan sampai melewatkan drama ini ya.

Selanjutnya: Inilah Daftar Makanan dan Minuman Yang Jangan Dikonsumsi Usia 40 Tahun Ke Atas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News