Santai

Tampilkan Figur Wanita Kuat, Ini 4 Rekomendasi Film dengan Karakter Utama Wanita!

Tampilkan Figur Wanita Kuat, Ini 4 Rekomendasi Film dengan Karakter Utama Wanita!

MOMSMONEY.ID - Pemeran utama pada sebuah film tidak melulu didominasi karakter pria saja. Ada juga beberapa film yang memiliki karakter utamanya seorang wanita. 

Biasanya film-film dengan karakter utama wanita menampilkan kisah dan sisi kuat dari para wanita yang tak banyak diekspos.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film yang memiliki karakter utama wanita dan memiliki cerita yang menarik untuk ditonton weekend ini.

Baca Juga: Siap-Siap! Netflix Bakal Rilis 2 Film Original Terbarunya Hari Ini (29/7)!

Wonder Woman

Dibintangi oleh Gal Gadot sebagai pemeran utama wanita, film Wonder Woman adalah film superhero yang berfokus pada kisah superhero wanita dengan kekuatan super bernama Wonder Woman.

Film yang diadaptasi dari komik DC ini mengikuti kisah Wonder Woman dalam melawan dan menghentikan rencana Ares, dewa perang yang ingin menghancurkan dunia.

Salt

Salt adalah film action dan misteri yang dibintangi oleh aktris Hollywood papan atas yaitu Angelina Jolie sebagai pemeran utamanya. Dalam film ini Jolie berperan sebagai agen CIA bernama Evelyn Salt.

Kehidupannya mengalami perubahan total setelah ia dituduh menjadi dalang atas pembunuhan presiden Rusia. Namun ia tak hanya diam saja, ia juga melakukan segala cara untuk membuktikan bahwa ia tidak bersalah.

Baca Juga: Promo Cinema XXI, Ada Cashback 100% Tanpa Minimum Transaksi di Aplikasi Blu

The Old Guard

Film Netflix yang populer dengan aksinya yang menarik ini juga memiliki pemeran utama wanita dalam filmnya. Old Guard dibintangi oleh Charlize Theron yang memerankan karakter Andy.

Andy merupakan salah satu anggota dari sekelompok misonaris yang memiliki kehidupan immortal dengan kemampuan untuk menyembuhkan diri. Kelompok ini harus bekerja sama untuk menyembunyikan identitas mereka setelah jati diri mereka tak sengaja terungkap.

The Heat

Merupakan film yang memiliki genre komedi action, film The Heat adalah film dari tahun 2013 yang dibintangi oleh dua aktris papan atas Sandra Bullock dan Mellisa McCarthy.

Film The Heat mengikuti kisah seorang agen FBI, Sarah yang tiba di Boston untuk melacak seorang pengedar narkoba kelas kakap. Ia harus bekerja sama dengan seorang polisi perempuan bernama Mullins untuk menangkap kriminal tersebut agar Sarah juga mendapatkan promosi dari tempat kerjanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News