Santai

Tampil sebagai Ahli Pedang di Alienoid, Ini 5 Film Ryu Jun Yeol Lainnya!

Tampil sebagai Ahli Pedang di Alienoid, Ini 5 Film Ryu Jun Yeol Lainnya!

MOMSMONEY.ID - Nama Ryu Jun Yeol bukanlah nama yang asing di telinga para penikmat drama Korea. Aktor kelahiran tahun 1986 ini merupakan aktor papan atas yang banyak membintangi film dan drama Korea.

Salah satu karya terbaru yang ia bintangi adalah film berjudul Alienoid. Film tersebut berhasil mempertemukannya kembali dengan sang sahabat, yaitu Kim Tae Ri.

Baca Juga: Bisa Ditonton Bareng Anak, Ini 4 Rekomendasi Film Animasi Seru Netflix!

Namun, tak hanya Alienoid saja, ada juga beberapa judul film lain yang turut dibintangi oleh Ryu Jun Yeol. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

Alienoid

Dalam film yang bertema sci-fi dan fantasi ini, Ryu Jun Yeol memerankan karakter Mureuk. Yaitu seorang pria ahli pedang pada masa dinasti Goryeo yang merupakan pengikut ajaran Tao. Ia bersama dengan kelompoknya kemudian memutuskan untuk mencari pedang baru yang mempertemukan mereka dengan orang-orang Korea pada masa kini melalui portal waktu.

Money

Ryu Jun Yeol juga pernah menjadi pemeran utama dalam film yang berjudul Money. Film asal Korea ini mengisahkan tentang seorang pria yang baru memasuki dunia pialang. Karakter ini diperankan oleh Ryu Jun Yeol yang juga memiliki sifat ambisius dan ingin segera menuai kekayaan dari dunia pialang.

Baca Juga: Film Korea Terbaru: Alienoid Tayang Minggu Ini, Simak Sinopsis dan Trailernya!

Believer

Film selanjutnya yang juga dibintangi oleh Ryu Jun Yeol adalah film dengan judul Believer dari tahun 2018. Film ini merupakan film action yang mengangkat tema kriminal pada ceritanya. Believer mengikuti cerita seorang pengedar narkoba kelas bawah yang bekerja sama dengan seorang polisi untuk menangkap para gerombolan kartel dan juga kriminal besar.

Hit and Run Squad

Aktor Ryu Jun Yeol juga turut membintangi film populer ini bersama dengan Seon Suk Ku, Jo Jung Suk, dan Gong Hyo Jin. Dalam film ini Ryu Jun Yeol berperan sebagai polisi pemula yang diberikan tugas untuk menangkap kasus tabrak lari yang dilakukan oleh mantan atlet Formula One bersama dengan seniornya.

A Taxi Driver

Siapa sangka aktor Ryu Jun Yeol ternyata juga pernah membintangi film dengan judul A Taxi Driver ini. Dalam film ini Ryu Jun Yeol berperan sebagai seorang mahasiswa yang turut membantu seorang reporter dari Jerman untuk meliput kerusuhan yang terjadi di Korea. Tentu saja dengan bantuan dari seorang pengemudi taksi yang juga supportif membantu reporter tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News