Santai

Tampil Menawan, Ini Daftar 4 Drama Korea yang Dibintangi Aktris Seo Ye Ji!

Tampil Menawan, Ini Daftar 4 Drama Korea yang Dibintangi Aktris Seo Ye Ji!

MOMSMONEY.ID - Penggemar drama Korea pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama aktris Seo Ye Ji. Ia merupakan salah satu aktris populer Korea yang membintangi banyak judul drama populer.

Nama Seo Ye Ji juga telah dikenal karena banyak memerankan karakter yang berbeda dalam setiap genre drama yang ia bintangi.

Berikut ini adalah beberapa judul drama Korea yang pernah dibintangi aktris Seo Ye Ji dan wajib ditonton bagi para penggemarnya.

Baca Juga: Ini Daftar Drama Kim Ji Hoon, Pemeran Denver di Money Heist Korea

Eve

Karir Seo Ye Ji dalam dunia akting kembali mendapatkan banyak pujian karena membintangi drama terbarunya yang berjudul Eve. Drama ini merupakan drama dengan tema balas dendam yang penuh cerita misteri di dalamnya.

Eve mengisahkan tentang kisah seorang perempuan yang ingin membalaskan dendamnya atas kematian ayahnya di masa ia kecil. Ia telah merencanakan rencana balas dendamnya selama 13 tahun untuk menghancurkan orang-orang yang terlibat dalam pembunuhan ayahnya.

It’s Okay To Not Be Okay

Drama populer selanjutnya yang juga dibintangi oleh Seo Ye Ji adalah drama dengan judul It’s Okay To Not Be Okay. Dalam drama komedi ini ia beradu peran dengan aktor populer Kim Soo Hyun.

Drama ini berkisah tentang seorang penulis buku dongeng anak-anak yang tidak memiliki kehidupan dan merasa kesepian. Drama ini juga menampilkan kisah healing panjang dari penulis dongeng tersebut dengan bantuan seorang psychiatric di sebuah rumah sakit jiwa.

Baca Juga: Tampil Keren sebagai Tokyo di Money Heist, Tonton 4 Film Aktris Jeon Jong Seo Ini!

Lawless Lawyer

Seo Ye Ji terkenal karena memiliki karakter berbeda dalam setiap drama yang ia bintangi. Dalam drama berjudul Lawless Lawyer ia berperan sebagai seorang pengacara berdedikasi tinggi yang tidak dapat bekerja karena lisensinya dicabut.

Bersama dengan Lee Joon Gi, Seo Ye Ji berhasil tampil dengan karakter baru dalam drama bergenre thriller ini.

Save Me

Aktris Seo Ye Ji juga pernah membintangi drama misteri thriller yang populer berjudul Save Me. Ia membintangi drama ini bersama dengan Ok Taecyeon, Woo Do Hwan, Jeon Yeo Been, dan Jo Jae Yoon.

Drama Save Me bercerita tentang kisah sekelompok siswa-siswi yang berusaha untuk menyelamatkan mantan teman sekelas mereka yang keluarganya terlibat dalam sekte ajaran sesat di bawah pimpinan pemimpinnya yang karismatik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News