HOME, Santai

Tampil dengan Warna Colorful, Cek Harga Sepeda Wanita Pacific Ravella Lite Terkini

Tampil dengan Warna Colorful, Cek Harga Sepeda Wanita Pacific Ravella Lite Terkini

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Dengan beragam pilihan warna yang colorful, intip harga sepeda wanita Pacific Ravella Lite terkini Juni 2021. Cek selengkapnya harga dan spesifikasi Pacific Ravella Lite di sini.

Sebagian orang masih melakukan kegiatan bersepeda hingga saat ini. Selain menyenangkan, gowes juga bisa menjaga kebugaran tubuh, sehingga imunitas meningkat.

Tidak hanya pria saja yang bisa punya hobi seru yang satu ini. Para wanita juga bisa melakukan kegiatan seru lagi menyehatkan yang satu ini.

Oleh karena itu, butuh sepeda yang bisa memenuhi kebutuhan mereka. Salah satunya, sepeda wanita Ravella Lite yang merupakan keluaran terbaru dari Pacific.

Bisa dibilang, sepeda Ravella Lite ini merupakan versi penyempurnaan dari Ravella XT. Desain yang lebih disempurnakan terlihat jelas di versi Lite-nya ini.

Masuk dalam jajaran City Bike, sepeda wanita Ravella Lite mempermudah Anda yang punya mobilitas jarak dekat. Juga serba guna, sepeda wanita Ravella Lite dilengkapi keranjang yang memudahkan untuk meletakkan barang.

Di bagian belakang juga terdapat rack yang tidak kalah serba guna apabila Anda memiliki barang bawaan yang lebih banyak lagi.

Baca Juga: Ini dia daftar harga sepeda gunung Polygon seri Premier Juni 2021, mulai Rp 4 jutaan

Spesifikasi sepeda wanita Pacific Ravella Lite

Dari segi spesifikasi, sepeda wanita Pacific Ravella Lite menggunakan frame dengan material alloy. Material alloy ini membuat sepeda wanita Pacific Ravella Lite memiliki bobot yang ringan.

Dilengkapi shifter Shimano SL-M315, sepeda wanita Ravella Lite dilengkapi fitur 8 speed. Sementara dari segi pengereman, masih menggunakan jenis konvensional dari Pacific Alloy V-Brake.

Mau bersepeda di tengah malam? Bisa juga, sebab sepeda wanita Ravella Lite juga dilengkapi lampu yang berguna untuk membantu penglihatan ketika bersepeda malam hari.

Bikin penampilannya makin eye catching, sepeda wanita Pacific Ravella Lite juga tersedia dalam 4 opsi warna menarik.

Menarik bukan?

Baca Juga: Simak daftar harga sepeda gunung United seri Clovis (Juni 2021), mulai Rp 6 jutaan

Penasaran dengan harganya? Berikut harga sepeda Pacific Ravella Lite:

Sepeda wanita Pacific Ravella Lite

  • Sepeda Pacific Ravella Lite - Rp 3.300.000

Harga sepeda di atas bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Bila berminat, Anda bisa kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat di kota Anda.

Perlu diingat, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu dapat berubah.

Selanjutnya: Intip harga sepeda gunung Polygon Cascade 2 terkini Juni 2021, seri paling hemat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News