HOME, Santai

Tambah Pengetahuan, Coba Dengarkan 4 Podcast Psikologi Ini Yuk!

Tambah Pengetahuan, Coba Dengarkan 4 Podcast Psikologi Ini Yuk!

MOMSMONEY.ID - Mendengarkan podcast menjadi salah satu hobi baru yang digandrungi kaum muda selain mendengarkan musik.

Beragam tema banyak disajikan oleh beberapa podcaster dalam podcastnya. Salah satunya adalah podcast yang memiliki tema tentang psikologi.

Berikut ini adalah beberapa podcast yang memiliki tema dalam bidang psikologi.

Baca Juga: Tidak Usah Malu, Ini Loh Fakta dan Penyebab Kentut Saat Berhubungan Intim! Simak Yuk!

Menjadi Manusia

Podcast asal Indonesia ini adalah podcast yang menjadi salah satu wadah bagi mereka yang ingin membagikan cerita tentang kehidupan.

Podcast ini juga memberikan banyak narasumber yang membantu para pendengarnya untuk melihat kehidupan tidak dari satu sudut saja. Namun juga dari banyak sudut pandang lain termasuk dari orang-orang yang memiliki persoalan dalam kehidupan.

Psikologid

Psikologid podcast adalah podcast yang menjadi sarana bagi komunitas psikologi digital dalam mengedukasi pendengarnya mengenai permasalahan dalam dunia psikologi.

Topik yang dibahas dalam podcast ini mengenai psikologi aplikatif, pengembangan diri, dan juga kesehatan mental. Durasi dari setiap episode podcastnya juga cenderung singkat, padat dan jelas.

Baca Juga: 6 Tips untuk Memudahkan Single Dad dalam Menjalani Hari dan Mengasuh Anak

Bincang-bincang Psikologi

Podcast yang satu ini juga salah satu podcast yang membahas tentang dunia psikologi dalam setiap episodenya.

Podcast yang bisa didengarkan di Spotify ini banyak membahas dan membicarakan isu-isu yang sedang trend saat ini sebagai temanya. Tentu saja yang dilihat dari sudut pandang psikologi dan diharapkan bisa membantu pendengarnya untuk lebih mengenal diri dan berdamai dengan diri.

Satu Persen Podcast

Podcast dari Satu Persen ini juga banyak memberikan episode seru untuk didengarkan setiap harinya. Podcast ini memiliki tema psikologi dan juga self help dimana podcast ini dijadikan sebagai salah satu wadah agar bisa berkembang.

Tentu saja berkembang secara psikis dan mental yang tidak bisa dilakukan dengan mudah. Namun podcast ini akan memberikan beberapa tips dan bahasan tentang bagaimana menghadapi dan menerima diri sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News