Keluarga

Tak Perlu Transit, Lion Air Buka Penerbangan Langsung Jakarta-Ternate

Tak Perlu Transit, Lion Air Buka Penerbangan Langsung Jakarta-Ternate

MOMSMONEY.ID - Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Group mengumumkan pembukaan rute baru non-stop Jakarta ke Ternate sebagai bagian mendukung program explore #DiIndonesiaAja. 

Rute penerbangan tanpa transit Jakarta-Ternate ini dijadwalkan mulai 26 Januari 2024, dengan frekuensi penerbangan setiap hari.

Berikut jadwal penerbangan Jakarta-Ternate

Rute

No. Terbang

Jadwal Berangkat

Jadwal Tiba

Jakarta (CGK) – Ternate (TTE)

JT-886

00.40 WIB

06.25 WIT

Ternate (TTE) – Jakarta (CGK)

JT-887

07.10 WIT

08.40 WIB

Baca Juga: Super Air Jet Buka Penerbangan Makassar-Bali & Solo-Bali, Ini Jadwalnya

Rute baru ini menawarkan keuntungan bagi pebisnis, wisatawan, dan masyarakat untuk tujuan bisnis, keluarga atau wisata.

Tidak perlu transit di kota lain atau mengganti pesawat, penerbangan Jakarta-Ternate ini hanya berdurasi 3,5 jam, lebih cepat dibanding rute lain yang membutuhkan waktu hingga 6 jam. 

Wujudkan impian terbang langsung, bisa pesan tiket, hotel, dan check in online dari aplikasi BookCabin. Dapatkan diskon Rp 50.000 setiap pembelian tiket. Segera unduh aplikasi BookCabin di Google Play Store atau App Store dan nikmati perjalanan.

Baca Juga: Lion Air Punya Penerbangan Surabaya-Pekanbaru, Ini Jadwalnya

Lion Air mengoperasikan armada Boeing 737-800NG dengan kapasitas 189 kursi kelas ekonomi. Wisatawan dan pebisnis dapat menikmati aneka makanan dan minuman dengan sistem pembelian (inflight meals) serta bagasi gratis 15 kg.

Ternate adalah destinasi penting di Maluku Utara yang memiliki berbagai objek wisata, bisa mengunjungi Gunung Gamalama, Danau Tolire, Pantai Sulamadaha, Pantai Jikomalamo, Desa Fitu, serta menyaksikan peninggalan sejarah seperti Benteng Oranje, Benteng Kalamata dan Benteng Tolukko.

Ternate juga terhubung ke beberapa kota perekonomian lainnya seperti Tidore, Sofifi dan Halmahera Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News