HOME, Santai

Tak Perlu Bingung, Ini 7 Rekomendasi Kado Spesial di Hari Ibu

Tak Perlu Bingung, Ini 7 Rekomendasi Kado Spesial di Hari Ibu

MOMSMONEY.ID - Hari ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember tentunya akan mengingatkan siapa pun kepada sosok ibu. Dengan memberikan apa pun sebagai ungkapan bentuk rasa sayang bisa menjadi salah satu cara untuk merayakan hari ibu.

Tentunya kado atau hadiah menjadi hal krusial yang perlu dipersiapkan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi kado yang dapat diberikan saat hari ibu.

Baca Juga: Kiat Merekatkan Hubungan dengan Ibu Ala Naysila Mirdad

Bouquet bunga

Pilihan kado yang satu ini menjadi salah satu pilihan utama kado untuk hari ibu. Bouquet dengan hiasan bung-bunga cantik tentunya akan lebih mudah untuk menyenangkan hati seorang ibu saat hari ibu.

Kue favorit

Kue favorit atau memberikan kue tart favorit ibu bisa menjadi simbol pengertian sang anak terhadap kesukaan ibunya. Jangan lupa untuk menyematkan tulisan selamat hari ibu diatas kue tart atau kue favorit ibu.

Pakaian

Memberikan baju atau jenis pakaian lainnya bisa juga dijadikan pilihan kado yang cocok untuk diberikan saat hari ibu. Akan lebih berkesan jika baju atau pakaian tersebut adalah salah satu keinginan dari ibu.

Baca Juga: Butuh Ide Souvenir Pernikahan? Ini Dia Beberapa Ide Souvenir Anti Mainstream

Masakan

Tak selalu harus membeli kado, cara spesial lain untuk merayakan hari ibu adalah dengan membuatkan makanan favorit ibu. Kado ini tentu akan dianggap spesial dan bentuk perhatian sang anak terhadap ibu.

Kupon

Kupon yang dimaksud bisa berupa kupon belanja atau jika ingin berkreasi berikan kupon spesial kepada ibu. Dimana nantinya ibu bisa menggunakan kupon tersebut untuk mendapatkan hal spesifik yang diinginkannya.

Emas

Investasi dalam bentuk emas merupakan investasi yang cocok diberikan kepada ibu. Kado ini bisa berupa perhiasaan atau emas batangan yang tentunya bisa dijadikan investasi ibu di hari tua.

Uang

Kado yang satu ini bisa dijadikan salah satu alternative kado yang diberikan saat hari ibu juga. Kado uang tentunya merupakan kado bermanfaat yang nantinya bisa digunakan ibu untuk apa pun sesuai kebutuhannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News