HOME, Santai

Tak Melulu Penampilan, Hal-Hal Berikut Ini Juga dapat Membuat Anda Menjadi Lebih Seks

Tak Melulu Penampilan, Hal-Hal Berikut Ini Juga dapat Membuat Anda Menjadi Lebih Seks

MOMSMONEY.ID - Untuk menjadi pribadi yang seksi tak perlu dengan harus menggunakan baju terbuka. Baju terbuka pun belum tentu akan membuat seseorang menjadi lebih seksi. Banyak hal lain yang mempengaruhi keseksian seseorang selain dari pakaian yang dikenakannya.

Dalam dunia modern seperti saat ini, menjadi seksi lebih kepada cara Anda untuk menarik perhatian orang lain melalui berbagai hal di samping baju ketat dan make up yang berlebihan. Menjadi seseorang yang menarik tentu saja menjadi kunci utama untuk terlihat seksi.

Tak memerlukan banyak uang maupun usaha keras untuk bisa menjadi pribadi yang menarik. Anda bisa mempraktikkan 3 hal mendasar berikut ini untuk membuat Anda terlihat lebih menarik dan tentu saja akan membuat Anda lebih seksi.

Baca Juga: Makanan yang Wajib Dihindari saat Menstruasi

Lakukan kontak mata

Kontak mata adalah salah satu kunci yang akan membuat Anda terlihat menarik. Kontak mata adalah pertanda bahwa Anda adalah pribadi yang percaya diri. Selain itu kontak mata juga menunjukkan bahwa Anda memiliki kontrol, yang akan membuat Anda terlihat lebih menarik. 

Dengan menatap lawan bicara Anda saat berbicara entah itu dengan pasangan atau orang yang baru Anda kenal, akan menambah kesan percaya diri yang Anda miliki. Maka dari itu, mulailah untuk menatap lawan bicara Anda kapan pun Anda berkomunikasi.

Daya tarik dinamis

Melansir dari halaman Psychology Today, daya tarik dinamis atau karisma yang dimaksud disini adalah segala hal yang berkaitan dengan body language. Terlepas dari kecantikan visual yang Anda miliki, mengekspresikan emosi yang Anda miliki juga akan menambah karisma Anda.

Baca Juga: Kenali Teh Organik Ini Sebelum Mencobanya

Salah satunya adalah dengan menunjukkan emosi positif Anda seperti tersenyum, mata yang berekspresi, menggunakan humor yang menghibur, dan ekspresi wajah yang tertarik. Berfokus untuk melakukan hal-hal tersebut saat berkomunikasi dengan seseorang akan membuat Anda memiliki daya tarik tersendiri.

Gunakan isi pikiran Anda

Brain atau otak adalah bagian terseksi yang dimiliki semua orang. Terlepas dari daya tarik visual, memiliki pemikiran dan ilmu yang Anda miliki akan membuat Anda menjadi pribadi yang lebih menarik. 

Melansir dari halaman Stlye Caster, memiliki pikiran yang sehat dapat diperoleh dengan memberi “makan” otak Anda. Cara yang dapat Anda gunakan adalah dengan menambah ilmu pengetahuan Anda dengan membaca, memiliki topic pembicaraan yang menantang, atau dengan mencoba banyak hal baru.

Lebih banyak hal yang Anda ketahui tentu saja akan menunjukkan informasi apa saja yang Anda simpan di dalam otak Anda. Jadi mulailah untuk menutrisi isi pikiran Anda juga, ya.

Selanjutnya: Cek Hari Ini! Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2021 di sscasn.bkn.go.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News