Santai

Tak Makan Banyak Waktu, Ini 5 Rekomendasi Web Drama Korea Wajib Tonton!

Tak Makan Banyak Waktu, Ini 5 Rekomendasi Web Drama Korea Wajib Tonton!

MOMSMONEY.ID - Pecinta K-drama tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan istilah web series atau web drama.

Web series Korea biasanya memiliki durasi dan jumlah episode yang lebih singkat dibanding drama Korea pada umumnya. Sehingga tidak akan banyak menyita waktu penontonnya.
 
Bagi yang memiliki waktu singkat namun ingin menonton drama Korea, berikut ini ada beberapa rekomendasi web drama singkat yang bisa dijadikan pilihan tontonan.
 
 
Love Playlist
 
Love Playlist merupakan web series asal Korea yang bisa ditonton melalui Youtube, Naver, dan juga V Live. Web Series ini mengisahkan tentang kisah kehidupan para remaja Korea dan juga lika-likunya.
 
Love Playlist juga berfokus pada kehidupan para remaja yang sedang mencari jati diri, mempelajari tentang kesenangan dan juga kesusahan dalam hidup remaja. Termasuk dalam hal asmara.
 
 
A-Teen
 
Web series drama yang satu ini merupakan web series populer yang dibintangi oleh banyak bintang ternama. Seperti Shin Ye Eun, Lee Na Eun dan Kim Dong Hee. Bersetting di sekolah, web series ini akan membawa penonton untuk terhanyut bersama dengan kehidupan murid-murid di Korea yang penuh dengan persaingan. Tak hanya itu, masalah persahabatan dan kehidupan pribadi pun juga termasuk di dalamnya.
 
 
Twenty Twenty
 
Twenty Twenty menceritakan kisah tentang orang-orang di usia 20 tahun yang bekerja keras untuk mencapai impian mereka. Di mana mereka juga belajar untuk memulai hidup mandiri dan mengenal problematika percintaan yang umum terjadi di usia 20-an. Drama bergenre coming of age ini dibintangi oleh Han Sung Min, Kim Woo Seok dan Park Sang Nam.
 
 
Blue Birthday
 
Web series selanjutnya yang tidak boleh ketinggalan adalah Blue Birthday yang dibintangi oleh Yeri Red Velvet. Blue Birthday merupakan web series yang memiliki cerita bagus dengan rating yang tinggi.
 
Bergenre thriller drama, Blue Birthday mengisahkan tentang seorang perempuan yang melakukan perjalanan waktu melalui sebuah foto misterius cinta pertamanya. Melalui foto tersebut ia kemudian mulai mencari tahu penyebab sang cinta pertama memutuskan untuk bunuh diri.
 
 
The King of Pigs
 
The King of Pigs merupakan web series yang dibintangi oleh Kim Dong Wook, Kim Sung Kyu dan Chae Jung An. Memiliki genre drama thriller, web series yang tayang dengan 12 episode di TVING ini mengisahkan tentang kisah seorang pria yang ingatan masa lalunya kembali terpancing setelah mengalami hal traumatis di masa lalu.
 
Ia juga berusaha untuk membantu seorang detektif dalam menyelesaikan sebuah pesan misterius untuk menghentikan sebuah kasus pembunuhan.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News