Tak Lekang Oleh Waktu, Ini Dia Deretan Lagu Natal Legendaris Hingga Saat Ini

Reporter: Christ Penthatesia
Rabu, 22 Desember 2021 | 10:55 WIB
Tak Lekang Oleh Waktu, Ini Dia Deretan Lagu Natal Legendaris Hingga Saat Ini

ILUSTRASI. Lagu Last Christmas yang dibawakan oleh Wham! 12 tahun yang lalu masih menjadi salah satu lagu Natal legendaris yang populer hingga saat ini.

MOMSMONEY.ID - Tak hanya lagu lagu Natal modern yang enak didengarkan saat Natal mulai tiba. Mendengarkan lagu lagu Natal legendaris yang populer juga bisa dijadikan salah satu pilihannya.

Lagu-lagu Natal legendaris yang populer hingga kini masih memiliki musik yang enak untuk didengar dan menambah kehangatan Natal bersama orang yang disayang.

Baca Juga: Jangan Lupa Diputar, Ini 6 Lagu Natal Modern yang Sedang Populer

Nah, berikut ini beberapa lagu Natal legendaris yang bisa dijadikan pilihan untuk diputar dalam tradisi perayaan Natal.

Last Christmas – Wham!

Lagu dari Wham! Yang berjudul Last Christmas ini masih enak didengarkan hingga kini. Lagu yang telah dirilis 12 tahun lalu ini bahkan telah dicover oleh penyanyi pop Ariana Grande. Namun suasana Natal yang manis dan hangat masih bisa dirasakan dari melodi lagu legendaris ini.

All I Want for Christmas Is You – Mariah Carey

Lagu Natal Legendaris dari Mariah Carey ini masih menjadi salah satu lagu Natal yang wajib diputar hingga saat ini. Dirilis pada tahun 2009, lagu ini bahkan masih menjadi lagu hits Natal yang difavoritkan oleh kaum muda hingga saat ini.

Baca Juga: Rayakan Natal dengan Tradisi Secret Santa, Yuk! Begini Aturan Mainnya

White Christmas – Bing Crosby

Lagu legendaris dari Bing Crosby di tahun 1942 ini merupakan salah satu lagu Natal yang hingga kini masih banyak didengarkan. Nostalgia dengan suasana Natal di masa lalu bisa dilakukan dengan mendengarkan lagu ini. Saking legendarisnya lagu ini bahkan banyak film-film Natal yang menyertakan lagu ini sebagai soundtracknya.

Jingle Bell Rock – Bobby Helms

Dirilis pada tahun 1970 an, lagu ini hingga saat ini telah banyak di cover dan diaransemen menjadi lagu klasik yang juga modern. Melansir dari laman Buzzfeed, lagu Jingle Bell Rock ini sendiri menjadi semakin populer setelah kemunculannya di film Mean Girls.

Feliz Navidad – Jose Feliciano

Lagu dari tahun 1970an ini dibuat oleh Jose Feliciano sebagai bentuk rasa pedulinya terhadap kemanusiaan. Lagu dengan lirik yang mudah diingat ini bahkan sempat menjadi viral karena liriknya digunakan oleh boy group Korea Stray Kids dalam single Natal terbaru mereka yang berjudul Christmas EveL.

Selanjutnya: Spider-Man: No Way Home Hampir Tampilkan Adegan Anak Perempuan Iron Man di Filmnya?

Editor: Christ Penthatesia
Terbaru