Tak Lagi Muda, Pemain Bola di Euro 2020 ini Masih Terlihat Tampan

Reporter: Dikky Setiawan
Rabu, 23 Juni 2021 | 12:04 WIB
Tak Lagi Muda, Pemain Bola di Euro 2020 ini Masih Terlihat Tampan

ILUSTRASI. Agar bentuk tubuhnya tetap kekar, Ronaldo kabarnya harus melakukan seribu push-up sehari. Selain itu, Ronaldo juga disiplin mengatur pola makannya dan waktu istirahat. REUTERS/Alessandro Garofalo

MOMSMONEY.ID -Hi Moms, kejuaraan Euro 2020 sudah hampir menyelesaikan fase grup. Sejauh ini sudah ada 11 negara yang dipastikan lolos ke fase 16 besar. Hingga dini hari tadi, tiga dari enam grup Euro 2020 sudah menyelesaikan fase gugur. Grup A hingga C sudah menuntaskan semua pertandingan, tinggal menunggu grup D-F.

Lolosnya sejumlah negara ke babak 16 besar Euro 2020, tentu bukan hal mudah. Selain kejeniusan pelatih dalam meracik strategi tim, kekompakan para pemain di lapangan dan skill individu pemain dalam menjebol gawang lawan, juga menjadi penentu kemenangan tim nasional (timnas) peserta Euro 2020 untuk bisa meraih tiket babak 16 besar. 

Ya, pesepakbola ternama pasti dikenal karena kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar di lapangan. Namun, bukan hanya soal skill mumpuni yang membuat seorang pesepakbola terkenal di dalam maupun di luar lapangan. Lebih dari itu, wajah tampan yang dimiliki, juga bisa menjadi tolak ukur bagi seorang pesepakbola untuk menjadi populer.

Lazimnya, pesepakbola yang memiliki wajah tampan kerap dimanfaatkan oleh klub untuk kampanye pemasaran dan periklanan. Dalam sepanjang sejarah sepakbola, beberapa pemain memang dikarunai wajah tampan disertai tubuh atletis. Karena itu, beberapa penggemar, terutama kaum hawa, terkadang tidak hanya tertarik pada kemampuan sang pemain, tetapi justru wajah tampannya. 

Selain memiliki wajah tampan, beberapa pemain sepakbola yang berlaga di Euro 2020, juga kerap bergaya stylish saat mendatangi sebuah acara atau pergi ke suatu tempat. Banyak dari mereka yang bahkan menjadi trendsetter berpakaian untuk para pria. Nah, berikut ini adalah sejumlah pemain sepakbola berwajah tampan yang mengikuti kejuaraan Euro 2020.

1. Cristiano Ronaldo

Meski tak lagi berusia muda, ketampanan Kapten Timnas Portugal di Euro 2020 ini tidak pernah memudar. Pesepakbola kelahiran Portugal 5 Februari 1986 ini tidak hanya jago dalam mengolah si kulit bundar. Megabintang klub sepakbola Juventus tersebut, juga piawai dalam merawat diri. 

Tidak mudah bagi pemain dengan julukan CR7 ini menjaga penampilannya tetap menawan. Agar bentuk tubuhnya tetap kekar, Ronaldo kabarnya harus melakukan seribu push-up sehari. Selain itu, Ronaldo juga disiplin mengatur pola makannya dan waktu istirahat. Dia menjauhi rokok dan tidak mengkonsumsi alkohol.

Seperti dilansir The Sun, Ronaldo juga tidak sungkan mengeluarkan ribuan pounds untuk menjaga ketampanannya. Perubahan wajah pemain berusia 35 tahun itu sejak mendarat di Manchester United pada 2003 hingga saat ini bermain di Juventus, diduga tidak lepas dari sentuhan operasi plastik.

2. Olivier Giroud

Oliveier Giroud yang merupakan pemain sepak bola profesional asal Prancis ini memiliki wajah yang tampan dan penuh karisma. Aura ketampanan dari Olivier Giroud kerap kali membuat heboh para fans yang menontonnya. Kepada salah satu media di Inggris, bomber klub Chelsea ini pernah mengaku bahwa pengering rambutlah yang membuatnya selalu tampil menawan.

Yang menarik, selain merumput di Chelsea, Giroud juga memiliki pekerjaan sampingan sebagai model untuk berbagai produk. Bahkan, sebagai model top, Giroud disebut-sebut memiliki penghasilan fantastis hingga sebesar US$ 245 juta atau setara Rp 3 triliun per tahun.

Kini, pesepakbola yang lahir di Chambéry, Prancis 30 September 1986 ini, masih berjuang di Euro 2020. Meski hampir berusia 35 tahun, Giroud mengaku belum mau mengakhiri kariernya di timnas Prancis. Giroud justru merasa lebih bersemangat seperti seorang pemain yang masih berumur 20 tahun.

3. Mats Hummels

Pemain kelahiran Jerman tahun 1988 ini juga sukses membuat mata wanita tidak berkedip jika memandang wjaahnya. Mats Hummels menempati posisi bek tengah untuk Timnas Jerman pada Euro 2020. Meski tak lagi muda, pesepakbola kelahiran Bergisch Gladbach, Jerman pada 16 Desember 1988 ini, memiliki ketampanan yang disebut-sebut mirip dengan suami penyanyi Raisa, Hamish Daud.

Selain jago main bola, Mats Hummels ternyata gemar kulineran. Pemain klub asal Jerman, Borusia Dortmund itu, ternyata doyan ngopi dan konsumsi makanan sehat. Tidak heran jika pemain bola berusia 32 tahun itu punya tubuh yang tegap dan kekar.

4. Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne lahir di Napoli, Italia pada 4 Juni 1991. Pemain berusia 30 tahun ini, menjadi salah satu pemain dari Itali yang juga digandrungi banyak wanita. Meski memiliki wajah yang tampan, namun Lorenzo juga dijuluki sebagai pemain terpendek di klub sepakbola asal Italia, Napoli. Sebagai penyerang, ia hanya memiliki postur tubuh 1,63 meter. 

Kini, Lorenzo Insigne menjadi incaran klub sepakbola raksasa asal Spanyol, Barcelona. Menurut Marca, nama Lorenzo Insigne masuk dalam radar Barcelona. Kontrak Insigne di Napoli akan habis pada musim panas 2022. Napoli diklaim ingin melepasnya sekarang, agar tak rugi karena melepas dengan status bebas transfer musim depan.

Insigne sendiri bisa bermain di banyak peran di depan, yang tentu banyak mengancam pemain depan Barcelona. Namun, ia banyak memerankan posisi sayap kiri di Napoli. Kabarnya, Insigne akan mempertimbangkan masa depannya setelah Euro 2020. Saat ini, ia sedang membela Timnas Italia, yang sudah lolos ke babak 16 besar. Insigne sendiri sudah bikin satu gol di Piala Eropa 2020.

Selanjutnya: Wah, Final EURO 2020 Terancam Varian Delta yang Semakin Menyebar

 

Editor: Dikky Setiawan
Terbaru